Viral…Dc Diamuk Massa Di Rawa Buntu Serpong Saat Ingin Menarik Sebuah Mobil

Viral...Dc Diamuk Massa Di Rawa Buntu Serpong Saat Ingin Menarik Sebuah Mobil

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Seorang debt collector berinisial P di amuk sejumlah warga hingga babak belur di Stasiun Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu (5/4/2023) kemarin.

Dalam cuplikan video viral berdurasi 27 detik terlihat pria paruh baya tak berdaya dan berlumuran darah, akibat luka hantaman dibagian wajahnya

Dalam video tersebut terdengar beberapa suara warga “Ikat, ikat, ikat, bawa-bawa jangan dilepasin. Bakar-bakar,” teriak warga.

Kemudian dalam video lain berdurasi 30 detik, korban pemukulan, Paulus Paliama, mengaku dirinya ditangkap, diikat dan dipukuli seorang pria berbaju biru dibagian kepala.

Selain itu, ia mengaku juga dihantam oleh pria berbadan kecil dari Polres.

Iya itu yang baju biru yang tangkap dan diikat saya, dipukul bagian kepala, terus ada yang badannya kecil dari Polres,” ucapnya.

Akibat dari peristiwa tersebut, puluhan matel menggeruduk Mapolres Tangerang Selatan menuntut agar pelaku pemukulan kepada rekannya itu segera ditangkap.

Sementara itu, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Faisal Febrianto saat dikonformasi Pelitabanten.com, mengatakan pihaknya telah berdiskusi dengan Kapolda Metro Jaya terkait peristiwa tersebut.

“Saya minta waktu, tapi secepatnya kita akan tangkap seluruh pelaku,” pungkasnya.