Tingkatkan Silaturahim, Pemerintah Desa Nangerang Buka Bersama dengan PPS

PPS Desa Nangerang, Sekretaris Desa Nangerang, dan Tokoh Masyarakat jalin silaturahim.
PPS Desa Nangerang, Sekretaris Desa Nangerang, dan Tokoh Masyarakat jalin silaturahim.

LEBAK, Pelitabanten.com– Jalin Silaturahim antara PPS dan Sekretariat Desa Nangerang bersama Tokoh Masyarakat gelar buka puasa di Bulan Ramadhan. Dalam kegiatan tersebut terjalin rasa kebersamaan untuk meningkatkan partisipasi politik menjelang Pemilihan Umum pada Tahun 2024-2029.

Kegiatan dilakukan di Pendopo Kampung Cikarang, Desa Nangerang, Kecamatan Cirinteun, Kabupaten Lebak, pada Rabu (19/04/2023).

Ahmad, Ketua PPS Desa Nangerang menyampaikan bahwa acara bukber tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim.

“Kita jalin keakraban antara sesama penyelenggara Pemilu di wilayah desa Nangerang Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak,” ucapnya.

Dadun, Sekretaris Desa Nangerang menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk sinergi agar tercipta pemilu yang profesional, jujur, dan adil.

“Koordinasi semua dan peran masyarakat khususnya tokoh sangat dibutuhkan untuk meningkatkan partisipasi politik di tahun yang akan datang. Berharap politik 2024-2029 berjalan dengan baik dan kondusifitas terjalin dengan baik,” pungkasnya. (MIR)