Tim Relawan Demokrat, Dedy Fitriadi (Rocky) Gencar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tim Relawan Demokrat, Dedy Fitriadi (Rocky) Gencar Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Dedy Fitriadi bersama seorang tim relawannya saat melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan warga, foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Tim relawan antisipasi penyebaran wabah Corona Virus Disease 19 (Covid-19) DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, gencar lakukan penyemprotan disinfektan disetiap lingkungan rumah warga.

Tim relawan yang digawangi oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat, Dedy Fitriadi SH ini terbentuk melalui hati nurani para pemuda Ranting Demokrat yang ingin berjuang memutus mata rantai penyebaran pandemi wabah corona.

“Kita coba mengantisipasi penyebaran virus, dengan adanya tim ini, semoga dapat meminimalisir penyebaran, serta mengedukasi masyarakat agar dapat membuat sendiri cairan disinfektan untuk digunakan secara berkala dirumahnya masing-masing,” jelas Dedy Fitriadi yang juga sebagai Anggota Dewan Komisi II DPRD Kota Tangerang ini, Senin (30/03/2020).

Dirinya pun berharap, dengan adanya pandemi wabah corona saat ini, masyarakat dapat selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap tinggal dirumah.

“Semoga dengan upaya pencegahan yang kita lakukan, dapat memutus mata rantai penyebaran virus. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Tetap jaga kesehatan, bersama kita pasti bisa!!,” tambahnya.

Tim Relawan Demokrat, Dedy Fitriadi (Rocky) Gencar Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Warga RW 03 Kel. Babakan, Kec, Tangerang bersama Tim Relawan, Senin(30/03/2020), Foto Ist. Pelitabanten.com

Dilain sisi, Ibu RW 03, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, mengucapkan terima kasih telah membantu warga untuk melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan.

“Keluarga besar Rw 03, mengucapkan terima kasih kepada pak Dedy Fitriadi atas segala bantuannya ini, semoga Allah melancarakan segala urusannya, rezekinya bertambah, kedepannya Bapak semakin maju lagi, dan jangan bosan-bosan membantu kami,” paparnya.

Mencoba untuk selalu Melihat, mendengar, dan merasakan segala situasi & kondisi di setiap arah prasa dan hati yang seakan redup dan berpijar.. Layaknya seperti pelita.. Selalu berkarya dan terus bercahaya menerangi lorong gelap setiap jiwa-jiwa yang berharap.. Dari torehan secerca tinta disehelai kertas usang di era digital, ku racik kalimat hidup dari suara-suara makhluk yang bernafas. Mengalir dan berposes melalui filosofi dunia, yang terbentuk menjadi sajian kenikmatan klimaks yang membuka panca indera dan berprosa sesuai nalar, hingga menjadi keutuhan dari akal, bagi kaum yang mau berfikir. SemangArt terussssss We Are d'Little Writter Huda R Alfian (Yudha)