Tika Kartika Sari Aleg Terpilih periode 2024-2029 Rayakan Idul Adha 1445 H Bersama Rakyat

Tika Kartika Sari, DPRD Terpilih periode 2024-2029 dari Dapil 3 Kabupaten Lebak merayakan Idul Adha bersama rakyat, pada Senin (17/06/2024).
Tika Kartika Sari, DPRD Terpilih periode 2024-2029 dari Dapil 3 Kabupaten Lebak merayakan Idul Adha bersama rakyat, pada Senin (17/06/2024).

LEBAK, Pelitabanten.com– Calon Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Lebak terpilih periode 2024-2029 dari Dapil 3 Kabupaten Lebak, Tika Kartika Sari merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah dengan berkurban di Desa Leuwidamar, Kabupaten Lebak.

Neng Tika, sapaan akrabnya, mengungkapkan pentingnya berkurban sebagai bagian dari ajaran Islam yang sangat dianjurkan.

“Hari Raya Idul Adha memiliki makna sejarah yang penting dalam Islam, dan sebagai umat Muslim, kita diwajibkan untuk berkurban sebagai bentuk ketaqwaan kepada Allah,” ujar Neng Tika pada Senin (17/6).

Sebagai kader PDI Perjuangan, Neng Tika juga menyampaikan bahwa Ketua Umum Megawati Sukarnoputri selalu mengajarkan untuk peduli dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Alhamdulillah, saya diberikan kesehatan dan kesempatan untuk berbagi dengan masyarakat setiap tahun. Tahun ini, kami memotong 1 ekor sapi sebagai qurban. Semoga tahun-tahun berikutnya bisa lebih banyak lagi agar kami terus dapat berbagi dengan masyarakat, sesuai dengan pesan dari Ibu Ketum Megawati dan Ketua DPD PDI Banten, Pak Ade Sumardi,” tambahnya.

Neng Tika berharap bahwa daging qurban yang disalurkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

“Saya berharap bahwa daging qurban ini dapat dinikmati bersama keluarga di hari raya ini,” tandasnya.

Sementara itu, Aming, salah satu warga Desa Leuwidamar, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Neng Tika karena setiap tahun selalu menyumbangkan hewan qurban untuk masyarakat.

“Terima kasih kepada Neng Tika, warga sangat bersyukur dan bahagia bisa merasakan keberkahan Idul Adha dengan mendapatkan bagian daging qurban,” katanya.

“Semoga Neng Tika selalu amanah dalam tugasnya sebagai ibu dewan dan terus membantu masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya. (MIR)