Srikandi SAHWAJA Mendominasi Dukungan, Perubahan untuk Desa Citorek Sabrang

Srikandi Sahabat Suwarta Atmawijaya mendukung untuk Perubahan Desa Citorek Sabrang.
Srikandi Sahabat Suwarta Atmawijaya mendukung untuk Perubahan Desa Citorek Sabrang.

LEBAK, Pelitabanten.com– Srikandi Sahabat Suwarta Atmawijaya ikut mengawal proses pendaftaran kepala desa pada (29/08) lalu. Pihak ibu-ibu dan pendukung pemilih perempuan pemula mendominasi dukungan kepada bakal calon Kepala Desa Citorek Sabrang. Mereka mengatasnamakan Srikandi Sahabat Suwarta Atmawijaya (SAHWAJA) untuk perubahan 2022-2028.

Mae, Srikandi SAHWAJA menjelaskan bahwa kehadiran ibu-ibu dan pihak perempuan pemilih pemula adalah gerakan dukungan untuk mendukung Calon Suarta Atmawijaya untuk menjadi Kepala Desa Citorek Sabrang 2022-2028.

“Kami hadir untuk mengawal proses Pilkades dan mendukung Calon Kepala Desa Citorek Sabrang. Pada dasarnya kami ingin perubahan di Desa Citorek Sabrang,” ujar Mae, pada (Minggu, 4/09/2022).

Mae menyampaikan bahwa pemilihan Kepala Desa Citorek Sabrang perlu perubahan. Ini adalah moment untuk saatnya ganti kepala desa di Desa Citorek Sabrang.

“Kami ingin adanya perubahan, perubahan menjadi desa yang infrastruktur jalannya bagus, pembangunan merata, dan program Dana Desa dan Anggaran Dana Desa dapat dirasakan oleh masyarakat Citorek Sabrang,” ujarnya.

Restu Kasepuhan Citorek kepada calon Kepala Desa Citorek Sabrang.
Restu Kasepuhan Citorek kepada calon Kepala Desa Citorek Sabrang.

Diketahui bahwa pergantian Kepala Desa Citorek Sabrang saat ini masuk ke kepemimpinan ke tiga yang secara definitif di pilih oleh rakyat.

Mae berharap bahwa fase pemilihan kepala Desa Citorek Sabrang harus berjalan dengan lancar, kondusif, dan damai.

“Berbeda pendapat sah-sah saja dalam berdemokrasi, namun jangan sampai ada kekerasan atau provokasi yang akan menjadi sebuah konflik. Itulah yang harus dijaga untuk Pemilihan Kepala Desa Citorek Sabrang berjalan dengan lancar dan damai,” harapnya. (MIR)

Pemerhati Masyarakat, Pemerhati Kebijakan Publik @kpmipb46, FEMA-IPB, Undergraduate of IPB, Postgraduate of UNTIRTA. @MAP UNTIRTA. Passionate about Writer & Entrepreneur.