Sekda Bambang Buka Bazar Ramadan di Kecamatan Setu Tangsel

Sekda Bambang Buka Bazar Ramadan di Kecamatan Setu Tangsel
Sekretaris Daerah Tangerang Selatan Bambang Noertjahjo, membuka Bazar Ramadan di Kantor Kecamatan Setu,(dok ist)

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Pelaksanaan Bazar Ramadan yang digelar selama dua hari pada tanggal 12 dan 13 April 2023 telah dimulai. Termasuk pelaksanaan Bazar Ramadan di Kecamatan Setu yang dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Tangerang Selatan Bambang Noertjahjo, di Kantor Kecamatan Setu, Rabu (12/04).

Dalam sambutannya, ia menjelaskan tujuan dari Bazar Ramadan ini ialah untuk membantu masyarakat Tangsel dalam membeli barang-barang dengan harga terjangkau.

“Ada OPD-OPD yang mensubsidi barang yang akan Ibu dan Bapak beli, seperti PKK, Dharma Wanita, dan Dekranasda yang membantu warga Tangsel untuk membeli barang dengan harga yang terjangkau,” ucapnya.

Hal ini dilakukan Pemkot Tangsel untuk memastikan kesejahteraan masyarakat dan warga bisa menikmati Idulfitri dengan memenuhi kebutuhan yang telah dibeli.

“Jadi ini bagian program dari kami yang bertujuan untuk membantu serta menyejahterakan warga sekalian dalam menyambut Idulfitri,” jelasnya.

Untuk itu ia mengajak masyarakat meramaikan bazar ramadan di tujuh kecamatan.

“Jadi warga bisa ramaikan bazar ramadan ini, bisa berbelanja dengan tertib, bisa mendapatkan barang yang dicari,” ucapnya.

Terakhir, ia menegaskan bahwa Pemkot Tangsel akan rutin menggelar Bazar Ramadan setiap tahunnya, untuk membantu warga dalam kesiapan menyambut hari raya.