News Sebagai Inspektur Upacara, Kapolsek Neglasari Menyampaikan Amanat Kapolda Metro Jaya

Sebagai Inspektur Upacara, Kapolsek Neglasari Menyampaikan Amanat Kapolda Metro Jaya

Sebagai Inspektur Upacara, Kapolsek Neglasari Menyampaikan Amanat Kapolda Metro Jaya

TANGERANG, Pelitabanten.com – Polisi Kunjungan Internal Sekolah (Polkis) yang merupakan salah satu Program unggulan Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH terus di aplikasikan dilapangan oleh Polsek Jajaran .

Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH mendukung salah satu Program Kapolres tersebut dengan mengunjungi Madrasah Aliyah (MA) Daarul Ulum, Selapajang Jaya, Neglasari, . Senin (6/8/2018) sekitar pukul 07.00 WIB.

Dalam kunjungannnya, Kapolsek Neglasari turut serta dalam pelaksanaan Upacara Bendera yang rutin di laksanakan oleh Pihak Sekolah setiap hari Senin Pagi dan pada kesempatan tersebut.

Kapolsek di beri kepercayaan oleh Pihak Sekolah untuk berperan menjadi Inspektur Upacara (Irup).

Berperan selaku Irup, Kapolsek Neglasari menghimbau kepada para pelajar agar dapat menjadi Polisi bagi sendiri agar dapat meningkatkan kedisiplinan baik dalam belajar maupun kehidupan sehari – hari dan pasti nanti bermanfaat bagi diri sendiri. Sebanyak 120 Pelajar beserta para Guru dan Staff pengajar hadir mengikuti Upacara bendera tersebut.

Baca Juga:  Upaya Facebook Menyelesaikan Skandal Kebocoran Data Pengguna

“menyampaikan amanat Kapolda Metro Jaya terkait Penyalahgunaan Narkoba, Tawuran dan Bullyng dikalangan Pelajar agar tidak terjadi, generasi Muda yang bersaing Positif dan berkompeten adalah harapan Bangsa, isi waktu luang dengan kegiatan – kegiatan yang bersifat Positif,” pungkasnya. (ajis)