Relawan PAS Gibran Provinsi Banten Gelar Nobar debat Capres & Cawapres ke Tiga, di Selingi dengan Door prize

PAS Gibran mengadakan NOBAR debat Capres & Cawapres di sekretariat PAS Gibran jalan Taktakan kota Serang,Foto.(Istimewa)
PAS Gibran mengadakan NOBAR debat Capres & Cawapres di sekretariat PAS Gibran jalan Taktakan kota Serang,Foto.(Istimewa)

SERANG,Pelitabanten.com-Relawan Prabowo-Gibran dari Bolone Mase,PAS Gibran mengadakan NOBAR debat Capres & Cawapres di sekretariat PAS Gibran jalan Taktakan kota Serang,Minggu (7/1/24).

H .Moch Soleh MA Selaku Ketua PAS Gibran Provinsi Banten di lokasi ketika mengatakan, di gelarnya agenda NOBAR ini tujuannya agar memperkuat dan mempersolid relawan jaringan pendukung bapak Prabowo dan Mas Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029,tutur H.Soleh.

H.Moch Soleh menjelaskan ,Apalagi melihat masalah bangsa yang komplek terutama korupsi, nepotisme dan juga pembangunan yang belum selesai,Maka kita membutuhkan pemimpin seperti Pak Prabowo dan Gibran. Pasangan yang idealis, nasionalis dan religius Semoga bapak Prabowo dan Mas Gibran ditakdirkan oleh Allah menjadi Presiden-wakil presiden RI di Pemilu 2024 ini,” jelasnya.

Lanjut Ketua PAS Gibran,NOBAR yang di hadirin hampir Ribuan Relawan yang dari Kota Tangerang, Selatan,Kabupaten Tangerang,Kabupaten Lebak,Kabupaten Serang,Kabupaten Pandeglang ,Kabupaten Cilegon dan Kota Serang.

Selain NOBAR Debat Presiden dan Wakil Presiden ke -3 di sekretariat PAS Gibran di selingi dengan Door prez buat para yang hadir,hampir puluhan Door Prize yang disiapkan oleh Ketua PAS Gibran Provinsi Banten.

Menurut Ketua Relawan PAS Gibran Provinsi Banten ,akan terus melakukan Konsolidasi dan Silaturahmi kepada para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat agar memilih bapak Prabowo dan Mas Gibran.

Dan dirinya sangat  optimis paslon nomor 2 pilihan kami akan mendapatkan suara 40% di Provinsi Banten.

Setelah selesai NOBAR dilanjutkan dengan ceramah Agama dan sekaligus mendoakan Bapak Prabowo dan Mas Gibran dapat dipercaya sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada tahun ini,katanya.