Rakernas Ke II, PN INDO Menjadi Lebih Baik

Rakernas Ke II, PN INDO Menjadi Lebih Baik
Perkumpulan Mahasiswa Penerbangan Indonesia (PN-INDO) foto Dok. Ist pelitabanten.com

BANDUNG, Pelitabanten.com – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-II Perkumpulan Mahasiswa Penerbangan Indonesia (PN-INDO) rampung dilaksanakan di Meeting Room, Lawang Wangi, Dago-Bandung.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan hikmat, kegiatan tersebut dilangsungkan guna membahas Pengembangan PN INDO kedepan.

Rakernas Ke-II PN INDO foto pelitabanten.com (dok. Ist)

“Program kerja masa jabatan, Penentuan perekrutan anggota PN INDO, serta Aero Leadership Camp 2019,” ungkap Muhamad Rifqi Fawzi selaku Ketua PN INDO Angkatan ke-2, saat dihubungi oleh Pelitabanten.com melalui jaringan selularnya. Sabtu (14/9/19) pagi.

Seorang Mahasiswa jurusan Teknik Penerbangan Universitas Nurtanio Bandung angkatan 2016 itu pun mengatakan bahwa Rakernas PN INDO Tahun 2019 yang dilangsungkan pada Jum’at (13/9) kemarin, juga mendapatkan antusias dari pengurus regional dan pusat.

“Sangatlah luar biasa. Sehingga rakernas tahun 2019 ini mempunyai kesan yang cukup bagus demi berjalannya roda organisasi PN INDO di masa depan,” papar Rifqi mengatakan.

Tujuan dilangsungkannya Rakernas itu pun juga membahas dan mengevaluasi pelaksanaan progam kerja Tahun lalu, baik dari regional Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta, hingga program kerja dari Pusat.

“Guna mendapatkan suatu mufakat. PN INDO dapat berkembang lebih baik lagi, serta lebih dikenal dikalangan insan Dirgantara lainnya, dan mampu menjadi menjembatani aspirasi antara masyarakat dengan pemerintah,” Tukasnya.

Mencoba untuk selalu Melihat, mendengar, dan merasakan segala situasi & kondisi di setiap arah prasa dan hati yang seakan redup dan berpijar.. Layaknya seperti pelita.. Selalu berkarya dan terus bercahaya menerangi lorong gelap setiap jiwa-jiwa yang berharap.. Dari torehan secerca tinta disehelai kertas usang di era digital, ku racik kalimat hidup dari suara-suara makhluk yang bernafas. Mengalir dan berposes melalui filosofi dunia, yang terbentuk menjadi sajian kenikmatan klimaks yang membuka panca indera dan berprosa sesuai nalar, hingga menjadi keutuhan dari akal, bagi kaum yang mau berfikir. SemangArt terussssss We Are d'Little Writter Huda R Alfian (Yudha)