Perkuat Soliditas Pengurus dan Anggota, PKS Solear Gelar Halal BI Halal

Perkuat Soliditas Pengurus dan Anggota, PKS Solear Gelar Halal BI Halal
Ketua DPW PKS Banten, Gembong Rudiansyah Sumedi,(dok ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com  – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Solear menggelar acara Halal Bi Halal yang berlangsung meriah di Aula Serbaguna DPTD PKS Kabupaten Tangerang yang berlokasi Jalan Raya Syaikh Nawawi, Kadu Agung, Tigaraksa, pada Minggu  (14/5/2023).

Lebih dari 250 kader dan simpatisan memadati acara ini, menciptakan suasana yang penuh keakraban dan kebersamaan.

Acara ini menjadi momentum yang sangat berarti bagi PKS Solear, dengan kehadiran tokoh-tokoh penting seperti Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Banten dan calon Gubernur Banten, Gembong Rudiansyah Sumedi, serta Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, Teuku Muhammad Zaky. Tidak ketinggalan, para calon anggota legislatif dari PKS turut hadir, seperti Rommy H.A. sebagai calon anggota DPRD Provinsi Banten, Siti Aminah dan Asriyanto sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Tangerang, dan Totok Sudaryanto sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

Dalam pidato pembukaannya, Gembong Rudiansyah mengajak seluruh kader PKS untuk lebih aktif dalam menyapa masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka di Kabupaten Tangerang. Beliau menyampaikan pentingnya mendengarkan secara langsung, karena hal tersebut dapat mempererat ikatan antara PKS dan masyarakat yang mereka perjuangkan.

Momentum kebersamaan semakin ditingkatkan oleh Totok Sudaryanto. Ia mengundang peserta termuda, peserta tertua, peserta dengan jumlah anak terbanyak, serta peserta yang pernah bertemu dengannya ke atas panggung. Kejadian ini memunculkan keceriaan dan semangat dalam acara, terutama saat 20 peserta Halal Bi Halal yang dipanggil oleh Totok tiba-tiba dibanjiri oleh para ibu-ibu yang antusias.

Tengku Muhammad Zaky, yang akrab dipanggil Bang Zaky, memberikan semangat kepada calon anggota legislatif lainnya. Ia menggarisbawahi pentingnya dukungan masyarakat untuk calon yang berasal dari daerah mereka sendiri, sebagai bentuk kepercayaan dan keterikatan yang erat antara wakil rakyat dan konstituen.

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Solear menggelar acara Halal Bi Halal yang berlangsung meriah di Aula Serbaguna DPTD PKS Kabupaten Tangerang,(dok ist)

Bang Rommy, seorang calon muda anggota DPRD Provinsi, memanfaatkan momen ini untuk memperkenalkan dirinya secara pribadi dan menunjukkan bakat bernyanyinya kepada hadirin.

Tidak hanya itu, Asriyanto, calon anggota DPRD Kabupaten Tangerang, dengan tegas menyampaikan solidaritas kader dan simpatisan PKS dalam rangka meraih kemenangan pada pemilihan tahun 2024. Ia mengangkat tema kebersamaan dan semangat juang yang tinggi untuk mewujudkan tujuan bersama.

Acara Halal Bi Halal yang penuh makna ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ustadz Hambali, Ketua DPRa PKS Desa Cikuya. Doa tersebut mencerminkan harapan dan keinginan untuk kesuksesan PKS Solear dalam menjalankan tugas dan mengabdi kepada masyarakat.

Tak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta, acara ini juga melibatkan pembagian door prize kepada 10 orang peserta yang beruntung. Hal ini menambah kegembiraan dan rasa syukur dalam menjalin ikatan kekeluargaan antara kader PKS Solear.

Dengan semangat yang berkobar-kobar, kegiatan Halal Bi Halal DPC PKS Solear pada tanggal 14 Mei 2023 menjadi momentum penting dalam memperkuat hubungan antara pengurus, kader dan simpatisan masyarakat.

Source; hms pks kab.tangerang