Pensiunan Guru Madrasah Diduga Dibunuh, Polsek Malingping Masih Menunggu Motifnya

Pasutri Lansia yang meninggal dunia diduga dibunuh, pada Senin (25/03/2024).
Pasutri Lansia yang meninggal dunia diduga dibunuh, pada Senin (25/03/2024).

LEBAK, Pelitabanten.com– Beredar foto dan video pasangan lansia yang tergeletak disalah satu rumah yang berada di Kampung Cigarukgak RT 009 RW 04, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, pada Hari Senin (25/03/2024).

Diketahui bahwa Pasangan Suami istri (Pasutri) Lansia itu bernama Kemed (89) dan Hj Sartimah (75) yang merupakan pensiunan guru madrasah, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya dengan kondisi darah berceceran dan luka ditubuh korban, sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar membenarkan, adanya dua pasangan suami istri yang ditemukan tewas didalam rumah.

“Benar, saksi mata melihat kedua korban sudah tergeletak di ruangan tengah rumahnya dalam keadaan sudah meninggal dunia,” kata Sugiar.

Ia mengungkapkan, saat kejadian saksi yang seorang pedagang sayur keliling biasa mampir kerumah korban untuk menawarkan sayuran.

Akan tetapi, korban tidak keluar rumah, karena penasaran saksi pun mengintip rumah korban dan melihat korban sudah tergeletak di lantai rumahnya dengan kondisi berlumur darah.

“Melihat korban tergeletak di lantai dengan penuh luka, saksi pun langsung memberitahu tetangga dan keluarga korban,” ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini anggota Inafis sudah berada di lokasi kejadian untuk menyelidiki korban meninggal dunia.

“Kalau motifnya kita juga masih menunggu dari tim Inafis,” ucapnya. (MIR)