Pemdes Kampung Melayu Barat dan DKM Almarwah Gelar bagi Takjil Gratis

Pemdes Kampung Melayu Barat dan DKM Almarwah Gelar bagi Takjil Gratis
Pemdes Kampung Melayu Barat dan DKM Almarwah Gelar bagi Takjil Gratis, Foto. Pelitabanten.com (dok)

KABUPATEN TANGERANG,Pelitabanten.com-Di hari penghujung bulan suci Ramadan, DKM Mesjid Almarwah Desa kampung Melayu Barat kecamatan Teluknaga bersama Kepala Desa kampung Melayu Barat Subur Maryono beserta perangkat desa membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di depan mesjid Almarwah pada Rabu (19/04/2023) sore.

Acara bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa itu diikuti oleh jajaran DKM, Muspika Kecamatan Teluknaga aparat desa, anggota BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para kader PKK Desa kampung Melayu Barat.

Kades Kampung Melayu barat , Subur Maryono yang biasa dipanggil SBR ini mengungkapkan, aksi bagi-bagi takjil ini salah satu bentuk kepedulian pemerintahan DKM Almarwah dan Desa terhadap warganya.

“Kami membagikan takjil kepada warga yang melintas di depan Mesjid Almarwah desa, tanpa kecuali, baik pengendara motor maupun mobil,” ungkapnya.

Dirinya berharap takjil yang diberikan menjadi hidangan berbuka puasa, khususnya bagi warga yang melintas.

“Semoga pembagian takjil ini membawa barokah untuk warga Ciantra khususnya, dan semogakita semua diberi kekuatan lahir dan bathin dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini,” kata SBR.

Selain membagikan takjil, pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang melintas di depan kantor desa, agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat serta selalu menerapkan protokol kesehatan.