PDI Perjuangan Resmi Daftar ke KPU Kabupaten Lebak, KPU Lebak: Proses Berkas Lengkap

PDI Perjuangan Resmi Daftar ke KPU Kabupaten Lebak, KPU Lebak: Proses Berkas Lengkap

LEBAK, Pelitabanten.com– Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Lebak, pada Hari Kamis (11/05/2023).

Diawali dengan pembacaan do’a oleh Ketua Baitul Muslimin Kabupaten Lebak, Ustadz Hambali Brajamusti. Dihadiri oleh unsur KPU Kabupaten Lebak, Bawaslu Kabupaten Lebak, dan semua jajaran para pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Lebak .

Junaedi Ibnu Jarta menjelaskan bahwa PDI Perjuangan mendaftarkan diri pada Pukul 10.00 WIB ke KPU Kabupaten Lebak. Ini adalah sesuai dengan perintah Partai bahwa PDI Perjuangan mendaftarkan secara serentak di seluruh Indonesia ke KPU Kabupaten Lebak.

“Hadir semua Bacaleg dan Struktur Pengurus DPC dan Fraksi PDI Perjuangan dengan penuh semangat dan yakin bahwa PDI Perjuangan akan menjadi partai Pemenang di semua tingkatan. Termasuk di Kabupaten Lebak,” ujarnya.

Ni’matullah selaku Ketua KPU Lebak menerima proses pendaftaran Bacaleg dari Partai PDI Perjuangan Kabupaten Lebak, yang di pimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lebak, Junaedi Ibnu Jarta beserta Jajarannya.

“Proses ini tentunya dipantau oleh devisi teknis dan Bawaslu Kabupaten Lebak, berkas yang PDI Perjuangan Kabupaten Lebak daftarkan semuanya lengkap,” ujar Ni’matullah.

“Alhamdulillah, proses pendaftaran berjalan lancar dan baik, sesuai tahapan” pungkasnya. (MIR)