Nuratika Bacaleg Partai Ummat Dapil 5 Bersama Paguyuban Lembayung Senja Santuni Yatim Piatu

paguyuban Lembayung Senja bertempat di kampung Cibogo RT 005 RW 02, Foto (Istimewa)
paguyuban Lembayung Senja bertempat di kampung Cibogo RT 005 RW 02, Foto (Istimewa

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com-Bakal Calon DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai UMMAT daerah pemilihan 5 meliputi wilayah kecamatan Curug,Cikupa dan Panongan adakan giat santunan anak yatim-piatu bersama paguyuban Lembayung Senja bertempat di kampung Cibogo RT 005 RW 02 Desa Mekar jaya Kecamatan Cikupa,Kabupaten Tangerang.Minggu 10/09/2023.

Nur,atikah akrab di sapa Atikah menyampaikan ” acara santunan ini merupakan rasa kepedulian terhadap anak-anak yatim -piatu yang memerlukan bantuan,Saya bersama paguyuban Lembayung Senja sekemampuan kami ingin berbagi kepada mereka” ujarnya.

Rival Santana Ketua Paguyuban Lembayung Senja mengatakan” Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan ibu Nur,Atikah yang lebih akrab dengan panggilan ibu Atikah bersama-sama memberikan bantuan kepada anak-anak yatim-piatu semoga bermanfaat ” ujarnya.

Samsul sebagai anak yatim merasa senang dan bahagia mendapatkan bantuan ini ” Saya merasa senang dan bahagia mendapatkan perhatian dan bantuan ini, harapan saya semoga kebaikan bapak dan ibu mendapatkan balasan dari ALLAH S.W.T . Amiiin “.Ujarnya. ( SAMUDi)