Luar Biasa! Camat Mekar Baru Hadiri Serah Terima Program Bantuan Gebrak Pakumis

Pemerintah Kecamatan Mekar Baru Serah Terima Bantuan Stimulan Rehabilitasi Rumah tidak layak huni (BSR2TLH), Foto. (Istimewa)
Pemerintah Kecamatan Mekar Baru Serah Terima Bantuan Stimulan Rehabilitasi Rumah tidak layak huni (BSR2TLH), Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com-Pemerintah Kecamatan Mekar Baru Serah Terima Bantuan Stimulan Rehabilitasi Rumah tidak layak huni (BSR2TLH) Program Gebrak Pakumis Kabupaten Tangerang Tahun 2023 yang bertempat di Kp. Sasak Desa Klutuk, Kecamatan Mekar Baru, Selasa 24/10/2023.

Kegiatan Serah Terima Bedah rumah dihadiri oleh Ketua BKM Mekar Baru, Perwakilan Dinas Perumahan dan permukiman Kabupaten Tangerang, Camat Mekar Baru, Kepala Desa Klutuk beserta jajaran, Kanit Binmas Polsek Kronjo serta Keluarga penerima manfaat.

Camat Mekar Baru, Aan Ansori dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Program Gebrak Pakumis tahun 2023 di wilayah Kecamatan Mekar Baru adalah salah satu program pemerintah yang bertujuan untuk rumah warga yang dalam kondisi kumuh agar menjadi rumah layak huni

“Saya berharap kepada keluarga penerima manfaat untuk senantiasa merawat dan menjaga tempat tinggalnya rumah yang telah di bangun dari program Gebrak Pakumis, muda-mudahan dengan program ini dapat segera menghilangkan rumah kumuh tidak layak huni di wilyah kabupaten tangerang kususnya di lingkungan kecamatan Mekar Baru,” Ujarnya.

Aan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan telah membantu melaksanakan program Bantuan stimulan rehabilitasi rumah tidak layak huni (BSR2TLH) dengan baik dan tuntas.

“Mari kita terus tingkatkan koordinasi agar program-program pemerintah khususnya yang berkaitan dengan bantuan stimulan rehabilitasi rumah tidak layak huni atau BSR2TLH ini bisa dirasakan oleh masyarakat,” Pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Klutuk menyampaikan terima kasih kasih atas perhatian yang diberikan untuk warganya sehingga masyarakat yang dulu tinggal dirumah yang kumuh sekarang bisa layak untuk ditinggali

“Kami Pemerintah Desa Klutuk dan segenap warga masyarakat keluarga penerima manfaat program bantuan stimulan rehabilitasi rumah tidak layak huni atau Gebrak Pakumis mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan” Ungkapnya.