KAHMI Kota Serang Gelar Buka Bersama Sekaligus Rayakan Ulang Tahun

KAHMI Kota Serang Gelar Buka Bersama Sekaligus Rayakan Ulang Tahun

SERANG, Pelitabanten.com –  Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam KAHMI Kota Serang mengadakan acara buka puasa bersama di Milenia Food Court, Jalan Nusantara, Ciceri Permai, Kota Serang, Banten, Sabtu (11/5).

Acara buka puasa bersama ini sekaligus bentuk silaturahmi dengan sesama Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).

Buka bersama yang penuh dengan kekeluargaan ini diisi dengan kegiatan ceramah Ramadhan yang disampaikan oleh ustaz Milenial, Efi Afifi dan dilanjutkan dengan sholat magrib berjemaah. Baru kemudian makan bersama menikmat aneka sajian yang tersedia seperti empek-empek dan kolak pisang.

Di ujung waktu, KAHMI melakukan ramah tamah, dengan membahas mengenai kegiatan KAHMI ke depan. Buka bersama KAHMI Kota Serang juga sekaligus merayakan hari ulang tahun untuk akademisi Untirta Ail Muldi dan Pengacara Fery Renaldi. Keduanya terlihat bahagia saat sejumlah presidium KAHMI Kota Serang memberikan kejutan kue tar.

“Selamat ulang tahun,” kata Presidium KAHMI Kota Serang, Encop Sopia.

Dalam kesempatan ini, Encop berharap, buka bersama keluarga besar alumni HMI dimaknai sebagai momentum konsolidasi gagasan sehingga ke depan KAHMI Serang bisa lebih solid.

‘Intinya buka bersama ini sebagai momen untuk bisa bersilaturahmi, membangun visi dan menyatukan kita semua,” kata Encop.

Sekretaris KAHMI Kota Serang Ail Muldi mengucapkan rasa terima kasih kepada kelaurga besar alumni HMI.

“Alhamdulillah, masih bisa berkumpul bersama semoga ibadah di bulan Ramadhan ini bisa diberkahi oleh Allah SWT,” kata Ail “Semoga keluarga besar KAHMI Serang bisa terus solid dan saling support,” pungkasnya.