Kades Cikuya Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa: Berjalan dengan Lancar

Kades Cikuya Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa: Berjalan dengan Lancar
Kades Cikuya Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Foto Pelitabanten.com (dok)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com-Kepala Desa cikuya menyalurkan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa bertempat dirumah kepala Desa cikuya kecamatan solear kabupaten tangerang Minggu (16/04/2023).

Pembagian santunan tersebut, turut hadiri oleh para tokoh masyarakat, alim ulama dan warga setempat yang ingin menyaksikan kegembiraan para anak yatim.

Kepala Desa Cikuya Ade sapei yang sering di panggil Ade Blex mengatakan, kegiatan tersebut 1,300 paket beras dan kain sarung yang di bagikan.

“Sebelum saya menjadi Kepala Desa, ini sudah menjadi niat saya untuk berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Apa lagi ini dalam suasana bulan yang suci Ramadhan,” ungkapnya.

Ade Sapei mengatakan, bantuan yang di berikan tersebut berbentuk beras dan kain sarung kepada kaum duafa. Ia juga menyatakan dirinya sangat merasa senang bisa sedikit berbagi membantu anak-anak yatim piatu dan kaum duafa yang ada di Desa Cikuya.

“Untuk orang yang tergolong mampu mungkin beras dan kain sarung adalah hal yang sepele, namun bagi yatim piatu dan Duafa itu bisa menjadi hal yang berharga. Saya berharap semoga ke depannya kami bisa berbuat lebih dari sekarang,” ucapnya .

Salah satu warga menyatakan, sebagai mahluk sosial yang bragama, memang selayaknya berbagi dengan sesama yang lebih membutuhkan uluran tangan seperti anak yatim dan dhuafa, dan berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

“Masing masing anak yatim menerima 1 bingkisan dan kain sarung sedangkan untuk kaum duafa menerima beras dan sarung Alhamdulillah semuanya berjalan dengan aman,” ungkapnya.