Job Fair 2019 Digelar Disnaker Kota Tangerang di Gor Balai Rakyat

Job Fair 2019 Digelar Disnaker Kota Tangerang di Gor Balai Rakyat
Job Fair 2019 Digelar Disnaker Kota Tangerang di Gor Balai Rakyat,Foto Pelitabanten.com (Dok list)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Dinas Tenaga Kerja Disnaker Kota Tangerang kembali menggelar Job Fair 2019 di Gedung Olah raga (GOR) Balai rakyat,Jl Paus Raya No 3 Perumnas 1 Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (14/02/2019).

Job Fair yang digelar satu hari ini, diikuti oleh Ratusan masyarakat dari berbagai kecamatan di kota Tangerang. Di Job fair ini juga menawarkan cara yang sederhana untuk para pencari kerja.

Para pencari kerja cukup mendownload aplikasi Tangerang Live kemudian mendaftar diri di berbagai posisi yang sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan perusahaan. Diinformasikan sebanyak 19 Perusahaan yang mengikuti dalam pameran lowongan kerja ini.

Job Fair 2019 Digelar Disnaker Kota Tangerang di Gor Balai Rakyat
Para pelamar kerja Job Fair,Foto Pelita anten.com (Dok list)

Kepala Dinas Tenaga Kerja Moh.Rachmansyah dalam sambutannya mengatakan Kegiatan job fair yang merupakan program walikota ini dilakukan untuk meminimalisir jumlah pengangguran .

“Job Fair ini dilakukan untuk meminimalisir jumlah pengangguran sesuai program Walikota dan tentunya dengan bekerjasama dengan perusahaan. Tak hanya kegiatan ini, Dinas Tenaga kerja pun membuka Balai Latihan Kerja yang bisa diikuti oleh para lulusan SMA di Tangerang,” terang Kadis .

Job Fair 2019 Digelar Disnaker Kota Tangerang di Gor Balai Rakyat
Sambutan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang Moh.Rachmansyah, Foto Pelitabanten.com (Dok list)

Sementara Handa selaku panitia Job Fair. mengatakan, “Job fair ini memudahkan bagi pencari kerja untuk menemui beberapa perusahaan sekaligus dalam satu kesempatan, tanpa harus bersusah datang ke kantor perusahaan tersebut,”Paparnya

” Job Fair ini diikuti oleh 19 perusahaan di Tangerang dan untuk mengantisipasi banyaknya pelamarJob Fair Akan digelar kembali di Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang 19 Februari 2019.” tuturnya