HUT RI Ke 77 Momentum Peringati Jasa Pahlawan, Warga Perum KH 2 RT 04 RW 08 Bojongleles Gelar Perlombaan

RT 04 RW 08 Perum Kembang Harum 2 Gelar Lomba di Hari Ulang Tahun RI ke 77.
RT 04 RW 08 Perum Kembang Harum 2 Gelar Lomba di Hari Ulang Tahun RI ke 77.

LEBAK, Pelitabanten.com– Tepat pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Warga Perumahan Kembang Harum 2 RT 04/ RW 08 Gelar Perlombaan Kemerdekaan. Kegiatan ini berlangsung di RT 04/ RW 08, Desa Bojongleles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, pada Rabu (17/08/2022).

Bedi, Ketua RT 04/ RW 08, menjelaskan bahwa kegiatan perayaan HUT RI ke 77 sangat meriah dan banyak antusias warga. Ini adalah momentum dalam memperingati kemerdekaan RI.

“Alhamdulillah di momentum kemerdekaan RI ke 77 ini, banyak warga yang antusias dan partisipasi nya banyak. Selain itu juga mengenang para jasa pahlawan di dalam momentum perlombaan yang sangat berjasa kepada negara Indonesia,” ujarnya.

Bedi juga menjelaskan bahwa selain sebagai ajang perlombaan ini juga sebagai rasa syukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada negara Indonesia atas kemerdekaan Republik Indonesia.

“Semoga kita terus bisa mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah diberikan kepada kita dalam mensyukuri nikmat kemerdekaan RI ke 77,” tuturnya.

Diketahui, kegiatan perlombaan terdiri dari lomba kelereng, lomba makan kerupuk, lomba tarik tambang, lomba balap karung, dan masih banyak lagi. Para peserta yang juara memperoleh hadiah dan sertifikat.

Angga, warga RT 04/ RW 08, Perum Kembang Harum 2 merasa senang dengan perlombaan ini.

“Pasalnya sudah dua tahun kita mengalami Pandemi covid 19, dan di tahun 2022 ini, HUT RI ke 77 kita bisa merayakannya dengan semarak yang sangat meriah,” pungkasnya”. (MIR)

Pemerhati Masyarakat, Pemerhati Kebijakan Publik @kpmipb46, FEMA-IPB, Undergraduate of IPB, Postgraduate of UNTIRTA. @MAP UNTIRTA. Passionate about Writer & Entrepreneur.