HUT ke- 50, ASN Wajib Junjung Tinggi Panca Prasetya Korpri

HUT ke- 50, ASN Wajib Junjung Tinggi Panca Prasetya Korpri
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Momen peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke- 50, Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kota Tangerang diharapkan meningkatkan profesionalitas dan menjunjung tinggi Panca Prasetya Korpri.

Peringatan HUT Korpri tersebut di isi dengan menggelar acara Apel dan Tabur Bunga bagi para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia pada puncak

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah memimpin langsung apel yang diikuti oleh sejumlah ASN Pemkot Tangerang di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Jl. Daan Mogot, Tangerang, Senin (29/11/2021).

Arief menyampaikan di momen peringatan 50 tahun Korpri, dirinya berharap seluruh ASN Pemkot Tangerang dapat semakin meningkatkan profesionalitas dalam melayani masyarakat.

“Berkembang atau tidaknya sebuah organisasi sangat bergantung dari peran serta anggotanya,” jelas Wali Kota dalam acara Apel dan Tabur Bunga yang hadir bersama Wakil Wali Kota Sachrudin.

Wali Kota menambahkan peringatan HUT Korpri ke-50 tahun 2021 ini juga diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari donor darah hingga santunan bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Beberapa waktu lalu digelar donor darah di Puspem,”

“Kemudian ada juga santunan berupa paket sembako bagi yatim dan warga kurang mampu,” ungkap Arief.

“Hari ini juga digelar istigasah untuk memperingati HUT Korpri,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Pemerintah Kota Tangerang telah menyalurkan tak kurang dari 3.236 paket sembako bagi anak yatim dan warga kurang mampu serta donor darah yang berlangsung di 13 lokasi di Kota Tangerang diantaranya Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Gedung Cisadane dan beberapa kantor kecamatan dalam rangka menyambut HUT Korpri ke- 50 tahun 2021.