Hari Ibu : LPKA Tangerang dan Yayasan DAG Gelar Family Gathering

Hari Ibu : LPKA Tangerang dan Yayasan DAG Gelar Family Gathering
Hari Ibu : LPKA Tangerang dan Yayasan DAG Gelar Family Gathering. Foto Ist. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas I Tangerang bekerjasama dengan Yayasan Rumah Pujian GKI Bapos Foresta Demi Anak Generasi (DAG) gelar Family Ghatering bertajuk ‘a Massage Of Hope’ di Aula LPKA kelas I Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Sabtu (22/12/2018).Kegiatan berlangsung tepat pada perayaan hari ibu 22 Desember.

Acara dihadiri langsung Kepala LPKA Tangerang Supeno Joko Bintoro melalui Kasi pembinaan LPKA Tangerang Herti Hartati beserta Jajaran, Ketua Yayasan Rumah Pujian Nyonya Linda Moe beserta jajaran, seluruh anak binaan LPKA Tangerang dan para tamu undangan serta para Orangtua anak binaan .

Dalam sambutannya Herti Hartati menyampaikan, ucapan Terima kasih dan Apresiasi atas terselenggaranya Family Ghatering ini.

“Puji syukur, kita dapat berkumpul disini dalam rangka Hari Ibu tepat di tanggal 22 Desember saat ini, hidup Ibu Indonesia, Hari ini merupakan hari bersejarah bagi ibu diseluruh Indonesia,” Paparnya

Kasi pembinaan LPKA Tangerang itu berharap, dihari Ibu kali ini, dapat memotivasi arti kehadiran seorang Ibu untuk anak-anak binaanya.

“Semoga dengan datangnya hari Ibu ini bisa menjadi acuan bagi anak-anakku di LPKA Tangerang, bahwa Seorang ibu adalah segala-galannya yang tetap selalu hadir di tengah-tengah anaknya walau masih berada di LPKA, Hidup Ibu Indonesia,” ujarnya.

Senada di sampaikan, ketua Yayasan Rumah Pujian Linda Moe, rasa syukur dapat berkumpul di LPKA Tangerang bersama anak binaan LPKA Tangerang. “Bahagianya kami dapat hadir dalam rangka hari Ibu di LPKA Tangerang ini,” Paparnya.

Diketahui, Kegiatan berjalan dalam suasana kekeluargan dan penuh keakraban, ada nyanyian dan serangkaian acara dipertunjukan menambah meriah acara.