Hadiri Muscam KNPI, Aleg PKS Ajak Pemuda Sinergi Bangun Daerah

Hadiri Muscam KNPI, Aleg PKS Ajak Pemuda Sinergi Bangun Daerah

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com  – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril mengajak para pemuda bersinergi dan berpartisipasi dalam membangun daerah khususnya Kabupaten Tangerang baik bersama pemerintah eksekutif maupun legislatif. Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Musyawarah Kecamatan (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Sukadiri di Rumah Makan Rizky, Desa Karang Serang, Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Minggu (31/01/2021).

Syahril juga mendukung regenarasi KNPI Sukadiri. Menurutnya itu menandakan kaderisasi organisasi berjalan dengan baik. “Semoga Muscam ini mampu melahirkan kepemimpinan pemuda sesuai tema yang diangkat yaitu kreatif dan inovatif. Insya Allah saya akan support (mendukung) kegiatan pemberdayaan pemuda,” ungkap politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut.

Menurut Ketua KNPI Sukadiri yang akan demisioner, Cecep Komarudin, Muscam KNPI Sukadiri bertemakan Menatap Masa Depan Organisasi yang Kreatif dan Inovatif, menghadirkan seluruh pengurus KNPI Sukadiri dan juga pengurus KNPI tingkat desa.

“Muscam bertujuan untuk memilih ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) periode 2021-2023,” kata Cecep.

Muscam KNPI juga dihadir oleh Camat Sukadiri H. Encep Sahaya beserta jajarannya, Sekretaris Desa Karang Serang, serta Bendahara DPD KNPI Bung Aka dan Wakil Ketua DPD KNPI Bung Buldan. Keduanya sebagai utusan dari DPD KNPI Kabupaten Tangerang.