H. Wawan Hibahkan Tanah 16 Ha untuk Modal Perjuangan DOB Cilangkahan, Ini Kata Sekum Bakor PKC

H. Wawan Hibahkan Tanah 16 Ha untuk Modal Perjuangan DOB Cilangkahan, Ini Kata Sekum Bakor PKC
H. Wawan tokoh Desa Bulakan, Kecamatan Gunungkencana hibahkan 16 ha untuk Modal Perjuangan DOB Cilangkahan, pada Senin (08/07/2024).

LEBAK, Pelitabanten.com– Tokoh masyarakat dari Kecamatan Gunung Kencana, Desa Bulakan, H. Wawan, S.M, menghibahkan berupa aset tanah seluas 16 Hektar yang berlokasi di Kecamatan Cigemblong untuk digunakan sebagai modal perjuangan pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Cilangkahan.

Penyerahan secara faktual berupa berkas Tanah tersebut diserah terimakan dari pemilik sekaligus sebagai pemberi hibah seluas 16 Hektar bertempat di kantor Desa Bulakan, Kecamatan Gunung Kencana, pada Senin, (8/7/2024).

Dalam penyerahan berkas dokumen tanah tersebut H. Wawan didampingi istri yang juga kepala Desa Bulakan, Hj. Eha, bersama dengan para tokoh masyarakat setempat memberikan hibah tersebut kepada pihak Bakor-PKC dan diterima langsung oleh sekretaris umum, H. Ahmad Taufik, SE, didampingi para penggiat pemekaran DOB Cilangkahan.

H Wawan mengatakan, pemberian hibah ini dilakukan dengan hati yang tulus dan ikhlas untuk digunakan sebagai perjuangan dalam pembentukan DOB Kabupaten Cilangkahan untuk selanjutnya dapat dimanfaatkan dalam perjuangan pemekaran DOB.

“Silahkan saya bersama keluarga menyerahkan aset tanah seluas 16 Hektar yang berlokasi di Kecamatan Cigemblong bentuknya mau dijual atau digadaikan silahkan sebagai modal perjuangan pemekaran DOB Kabupaten Cilangkahan,” katanya.

Dikatakannya, motivasi ini murni merupakan keinginan pribadi dan keluarga pun mendukung agar tanah tersebut dapat dimanfaatkan demi kemaslahatan masyarakat Cilangkahan terutama tekad untuk mewujudkan pemekaran.

“Mudah-mudahan perjuangan para penggiat Bakor-PKC di ridhoi Allah SWT dan secepatnya cita-cita pemekaran DOB Cilangkahan terwujud,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Umum Bakor-PKC, H. Akhmad Taufik SE, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan mengapresiasi langkah yang dilakukan atas kepedulian perjuangan yang telah diberikan H Wawan bersama keluarga kepada Bakor PKC.

“Semoga aset tanah yang telah diberikan ini dapat digunakan untuk modal perjuangan pemekaran, sekali lagi atas nama pengurus bakor PKC mengucapkan terimakasih yang tak terhingga,” pungkasnya. (MIR)