H. Eli Sahroni Ketua Umum Badak Banten Perjuangan, Semangat Perjuangan di Hari Lahir Pancasila

H. Eli Sahroni, Ketua Umum Badak Banten Perjuangan.
H. Eli Sahroni, Ketua Umum Badak Banten Perjuangan.

LEBAK, Pelitabanten.com– Dalam peringatan Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2023, Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Barisan Aktivis Dan Advokasi Keluarga Banten (Badak Banten Perjuangan), H. Eli Sahroni, mengajak seluruh kader BBP dan masyarakat untuk menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila sebagai dasar dan identitas bangsa Indonesia.

Sebagai pemimpin ormas yang bermarkas di Kabupaten Lebak Provinsi Banten, H. Eli Sahroni menekankan pentingnya semangat perjuangan dalam mewujudkan cita-cita bangsa yang adil dan makmur.

H. Eli Sahroni menyampaikan pesan semangat perjuangan yang merupakan inti dari Pancasila itu sendiri. “Marilah kita terus bergandengan tangan, bergotong royong, dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Pancasila adalah dasar yang kokoh bagi kelangsungan bangsa ini, dan sepatutnya kita terus berjuang untuk mewujudkan cita-cita luhur bangsa yang adil, makmur, dan sejahtera sesuai dengan nilai-nilai Pancasila,” ujarnya.

Ketua umum Badak Banten Perjuangan ini juga menggugah semangat nasionalisme dan kebhinekaan yang ada dalam diri setiap masyarakat Indonesia. Dia mengimbau agar masyarakat tidak mudah terpecah belah oleh perbedaan suku, agama, ras, dan golongan yang ada di Indonesia.

H. Eli Sahroni menegaskan bahwa Pancasila merupakan identitas bangsa yang harus diperjuangkan sampai akhir. Selain itu, Ketua umum Badak Banten Perjuangan juga menyampaikan bahwa BBP berkomitmen untuk terus berjuang bersama rakyat demi kemaslahatan dan kemajuan Indonesia, tutupnya. (MIR)