Generasi Milenial Merak Fitri Maju Bacaleg Di Partai Bulan Bintang DPC Kota Cilegon

Generasi Milenial Merak Fitri Maju Bacaleg Di Partai Bulan Bintang DPC Kota Cilegon

CILEGON, Pelitabanten.com – Banten Fitri Anggraeni secara resmi sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Cilegon pada Pemilu 2024 dari PARTAI BULAN BINTANG (PBB). Sosok milenial yang biasa disapa Fitri yang Berusia 27 tahun menjadi inspirasi di kalangan Milenial muda, Minggu (16/04/2023).

Fitri secara resmi menjadi calon anggota legislatif ( Caleg ) DPRD Kota Cilegon pada pemilu 2024 dari Partai Bulan Bintang beliau juga sosok Milenial muda yang berusia 27 tahun asal Merak Banten , yang juga salah satu pengusaha muda yang peduli terhadap lingkungan Masyarakat.

Fitri maju menjadi Caleg DPRD kota Cilegon dari Partai Bulan Bintang dapil 4 Pulomerak-Gerogol di tahun 2024 mendatang, di temui seusai Buka puasa bersama di bulan Ramadhan sekaligus konsolidasi yang bertempat di Sekertariat DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Cilegon .

“Saya memilih Partai PBB sebagai kendaraan politik saya bahwa Kita semua tahu PBB memiliki ideologi yang sangat orisinil yaitu Islam dan Keindonesiaan. Dan juga saya sangat menyukai sekali ketokohan dari Ketua Umum PBB, Bapak Profesor Yusril, beliau seorang tokoh ahli hukum ketatanegaraan dan tokoh politik yang sangat kharismatik menurut saya.

Sehingga saya meyakini di partai ini saya dapat banyak mengembangkan diri saya untuk memahami lebih dalam lagi terkait politik yang lebih visioner,” ucap nya

Lanjut nya , Fitri juga mengatakan kepada awak media ” kami optimis untuk Paratai Bulan Bintang ( PBB ) dapil 4 Pulo merak -Gerogol kita akan meraih suara 5000 suara dengan dua kursi di tahun 2024 yang akan datang ” pungkasnya.

Sementara itu Apriyono sebagi Sekjen Paratai Bulan Bintang ( PBB ) DPC KOTA CILEGON Mengatakan

“Saya juga Melihat sosok millenial muda Teh Fitri Anggraeni yang sering di sapa Fitri beliau sosok yang cerdas dan sangat potensial untuk terjun ke dunia politik” ucap nya.

Lanjut nya Apriyono”Dengan melihat sosok beliau yang juga peduli terhadap lingkungan masyarakat kami yakin dalam pemilihan nanti di tahun 2024 dapat memerankan tupoksi sebagai anggota legislatif nanti nya ” terangnya.(bud)