Farmel FA Juara Tangerang Junior League 2022/2023

Farmel FA raih juara.
Farmel FA raih juara.

TANGERANG, Pelitabanten.com– FIFA Farmel Football Academy berhasil meraih juara ke 1 pada Kompetisi Tangerang Junior League (TJL) U – 13 tahun 2023.

Menang telak atas lawannya dilaga Final, tim kesebelasan FIFA Farmel Football Academy mampu menumbangkan lawannya 3 – 0 atas kesebelasan Remci FC di Stadion Indo Milk Kabupaten Tangerang, pada Minggu, (28/05/2023).

Kapten Kesebelasan FIFA Farmel FA mengaku bangga atas raihan juara pada laga kompetisi Tangerang Junior League tahun 2023.

“Alhamdulillah bangga bisa meraih juara 1” ujar Fardan Ary Setyawan (FAS) selaku Kapten dari Farmel FA.

Menurut kapten yang akrab disapa FAS 9 ini mengatakan bahwa buah dari kemenangan timnya adalah semangat dan mental yang kuat.

“Kemenangan ini tentunya karena semangat berlatih dan mental yang kuat sehingga kami bisa meraih juara 1” ujar FAS sang Topskor pada TJL 2023.

Exco PSSI Eko Setyawan mengapresiasi gelaran kompetisi Tangerang Junior League (TJL) tahun 2023 ini.

“Sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kompetisi usia muda Tangerang Junior League, dan ini akan membangkitkan sepak bola kita mulai dari pembinaan usia muda” ujarnya.

Pengurus PSSI mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Tangerang Junior League Tahun 2023.

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya TJL ini, sukses buat Pemkab, Askab dan panitia TJL tahun 2023” ujar Eko Setyawan Exco PSSI.

Selain itu, Coach Ade Suhendra bangga terhadap anak- anak Farmel FA yang penuh semangat bermain.

“Main di bawah terik matahari kick off jam 12 pas namun anak- anak mampu menjalankan strategi yang saya terapkan, juara ini hanya bonus saya harap anak- anak terus tekun latihan dan jaga kesehatan” Ujar Ade Suhendra.

Diketahui bahwa raihan 3 gol versus Remci FC berhasil dicetak oleh Fais, Arbim dan Feri dan berakhir dengan full time skor 3 – 0. Selain itu Topskor pada TJL 2023 diraih oleh Fardan Ary Setyawan dengan raihan 10 gol. Miraz dari Farmel FA raih pemain terbaik dan Yudistira dari Farmel FA raih Kiper Terbaik TJL 2023

Turut hadir Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang menutup acara sekaligus turut serta menyerahkan piala TJL 2023. (MIR)