DPK KNPI Kecamatan Jiput di Nahkodai Aan Ahyani

DPK Jiput Gelar Muscam KNPI.
DPK Jiput Gelar Muscam KNPI.

PANDEGLANG, Pelitabanten.com- Gelaran Musyawarah Kecamatan Dewan Pengurus Kecamatan Jiput menghasilkan Aan Ahyani sebagai ketua DPK terpilih, kegiatan Musyawarah Kecamatan dihadiri langsung oleh Ketua DPD, Sekretaris, serta jajaran pengurus lainnya, pada Minggu (04/09/2022).

Dengan terpilihnya Aan Ahyani sebagai ketua DPK KNPI Kecamatan Jiput, Prosesi kegiatan Musyawarah Kecamatan yang dihadiri perwakilan dari 13 Desa yang tersebar di Kecamatan Jiput, berlangsung dengan khidmat dan lancar dan mufakat dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sukacai Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang.

Dalam Sambutannya Ketua DPD KNPI Kabupaten Pandeglang Sulaeman Apandi berharap agar selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan roda organisasi serta mampu membesarkan PK KNPI guna pembangunan SDM yang berkualitas.

“Selamat kepada ketua terpilih yang telah menahkodai PK KNPI Jiput, kami dari DPD berharap agar PK KNPI Jiput selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan roda organisasi serta mampu membesarkan PK KNPI guna pembangunan SDM yang berkualitas,” tutur Ketua DPD KNPI, pada Pelitabanten.com pada Minggu (04/09/2022).

Sementara itu Aan Ahyani selaku ketua terpilih merasa bersyukur atas kepercayaan yang diberikan pada dirinya, beban berat bagi dirinya menahkodai sebuah Organisasi besar.

“Terimakasih saya ucapkan kepada teman-teman dari beberapa Desa yang telah mempercayakan saya menahkodai PK KNPI Jiput, tugas berat bagi saya menahkodai sebuah Organisasi besar ini,” ucapnya.

Dirinya juga berharap amanah yang diemban saat ini dapat memberikan maslahat pemuda dan pemudi Kecamatan Jiput dan akan menghibahkan waktu dan tenaganya untuk kepentingan organisasi.

“Semoga dengan kepercayaan ini saya dapat memberikan maslahat untuk pemuda dan pemudi Kecamatan Jiput serta dapat menghibahkan waktu serta tenaga saya demi kepentingan organisasi,” imbuhnya. (MIR)