DPD PKS Kabupaten Lebak Membuka Penjaringan Bacalon Bupati, Beberapa Tokoh Siap Mendaftar

DPD PKS Kabupaten Lebak Membuka Penjaringan Bacalon Bupati, Beberapa Tokoh Siap Mendaftar
DPD PKS Kabupaten Lebak siap lakukan penjaringan Bacalon Bupati Lebak pada Bulan Juni mendatang, pada Kamis (30/05/2024).

LEBAK, Pelitabanten.com– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak melakukan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak periode 2024-2029. Hal ini bertujuan untuk mencari pemimpin yang terbaik di wilayah Kabupaten Lebak.

Iip Makmur, selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Lebak mengatakan bahwa proses penjaringan ini dalam rangka mencari sosok pemimpin yang baik dan amanah yang bisa membangun Lebak lebih maju.

“Kami membuka pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Lebak periode 2024-2029. Siapapun berhak untuk mencalonkan diri,” ujarnya pada Kamis (30/05/2024).

Proses Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Lebak periode 2024-2029 dimulai dari tanggal 2 Juni sampai 7 Juni 2024.

“Bagi para calon pemimpin yang mau mendaftarkan diri kami tunggu,” ucap Iip Makmur.

Yayan Ridwan selaku Ketua Tim Penjaringan mengatakan bahwa DPD PKS Kabupaten Lebak terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan diri untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak periode 2024-2029.

“Kami berharap yang mendaftarkan diri adalah putra-putri terbaik yang di miliki oleh Kabupaten Lebak. Kami tunggu kontribusi untuk bersama-sama dengan PKS membangun Lebak lebih baik,” ungkapnya.

Yayan juga menjelaskan bahwa ada beberapa tokoh yang mau mendaftar, dan tentunya proses dan tahapannya harus diikuti.

“Beberapa tokoh yang mau mendaftar, silahkan ikuti prosesnya dimulai tanggal 2 Juni sampai 7 Juni 2024,” pungkasnya. (MIR)