DPD KNPI Pandeglang Dukung Langkah Pemda Fasilitasi Sepeda Listrik untuk RT/RW

Pengurus DPD KNPI Kabupaten Pandeglang.
Pengurus DPD KNPI Kabupaten Pandeglang.

PANDEGLANG, Pelitabanten.com– Mengenai rencana Pemerintah Kabupaten Pandeglang yang menganggarkan 36 Miliar pada APBD Tahun 2023 untuk sepeda listrik untuk diberikan sebagai fasilitas RT/ RW, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pandeglang mendukung dan mengapresiasi rencana Pemkab tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Pandeglang, Sulaeman Apandi saat dihubungi melalui telepon, Rabu, (17/08).

“Ya, kami mengapresiasi dan sangat mendukung, ini adalah sangat baik sebagai bentuk apresiasi dan reward kepada RT/RW Se Kab. Pandeglang, serta sebagai motivasi untuk meningkatan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat,” ujar Sulaeman Apandi.

Sulaeman Apandi juga mengatakan RT/RW sangat layak diberikan fasilitas sepeda listrik atas kerja kerasnya dalam melayani masyarakat.

“RT/ RW adalah pejuang tangguh pemerintahan Pandeglang, mereka sebagai ujung tombak pemerintahan yang sudah bekerja keras dan ikhlas dalam melayani masyarakat, sudah sepantasnya diberikan fasilitas tambahan, seperti sepeda listrik yang sedang dicanangkan, sudah dibahas pula di Badan Angaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang, tambah Sulaeman Apandi.

Ia menegaskan pihaknya akan berada di barisan terdepan mengawal keberlangsungan program tersebut.

“Kami akan bersama dibarisan terdepan mengawal ini, mulai dari proses, realisasi, dan pengawasannya,” pungkas pemuda yang juga Ketua LKPM2 Banten. (MIR)

Pemerhati Masyarakat, Pemerhati Kebijakan Publik @kpmipb46, FEMA-IPB, Undergraduate of IPB, Postgraduate of UNTIRTA. @MAP UNTIRTA. Passionate about Writer & Entrepreneur.