DPC Panongan Sigap! Ambulans PKS Berikan Bantuan Darurat Warga Serdang Asri

Ambulans milik Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Foto. (Istimewa
Ambulans milik Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Foto. (Istimewa)
ADVERTISEMENT

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com – Ambulans milik Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Panongan memberikan bantuan penting kepada seorang warga non-Muslim yang sedang sakit di Perumahan Serdang Asri, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/7/2023).

Ambulans PKS dengan sukarela mengantarkan warga tersebut ke Rumah Sakit Hermina Bitung untuk mendapatkan perawatan medis yang dibutuhkan.

Dalam kejadian ini, Edy, seorang relawan PKS, terlibat langsung dalam membantu warga yang membutuhkan. Ia bersama tim ambulans PKS dengan sigap merespons permintaan bantuan dari keluarga warga yang sedang sakit. Meskipun warga tersebut non-Muslim, PKS tetap mengerahkan upaya maksimal untuk memberikan bantuan kemanusiaan yang dibutuhkan.

ADVERTISEMENT

“Kami di PKS selalu siap membantu semua warga masyarakat tanpa memandang suku, agama, dan latar belakang. Ketika ada permintaan bantuan medis, kami merasa tanggung jawab untuk membantu dengan sebaik-baiknya,” ungkap Edy.

Ia menambahkan, “Tidak peduli apapun keadaannya, kesehatan seseorang adalah prioritas utama. Kami berharap dengan mengantarkan warga tersebut ke rumah sakit, dia bisa segera mendapatkan perawatan yang diperlukan dan sembuh dengan cepat.”

Kejadian ini menunjukkan semangat kebersamaan dan persaudaraan yang tinggi di antara masyarakat. Relawan PKS, dengan penuh dedikasi dan tanpa pamrih, terus bekerja untuk membantu mereka yang membutuhkan di berbagai lapisan masyarakat.

Ambulans PKS telah menjadi salah satu layanan aktif DPC PKS Panongan dalam memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat. Hal ini sebagai bentuk khidmat PKS kepada masyarakat.

“Dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Ambulans PKS, diharapkan warga yang sakit tersebut dapat pulih dengan cepat dan kembali beraktivitas normal,” pungkas Edy

ADVERTISEMENT