DPC KWRI Kabupaten Tangerang Santunin Anak Yatim dan Bukber Bersama

DPC KWRI Kabupaten Tangerang Santunin Anak Yatim dan Bukber Bersama
Pj.Bupati Tangerang Andy Ony yang diwakili.oleh Kabid.Kominfo Suryadi, menghadiri acara santunan, Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com-Pj.Bupati Tangerang Andy Ony yang diwakili.oleh Kabid.Kominfo Suryadi, menghadiri acara santunan kepada anak yatim dan pemberian sembako DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI). Acara tersebut digelar di Perum Triraksa Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten , Kamis 3 / April 2024.

Adapun santunan anak yatim dan bukber DPC KWRI Kabupaten Tangerang pada kali ini mengambil tema’ ” semangat berbagi merengkuh keberkahan dibulan yang mulai”

Acara di buka dengan pembaca Ayat Suci Al Quran yang di bacaan oleh Ustad Azizi.

Dalam kesempatan ini Kabid Kominfo Suryadi yang mewakili Pihak Pemda Tangerang mengatakan, bulan ramadhan merupakan bulan yang istimewa, penuh rahmat dan ampunan. Untuk itu, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan DPC KWRI Kabupaten Tangerang berupa kegiatan religi dan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan di sekitar

“Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Tentu saja ini menjadi satu agenda yang sangat baik yang diinisiasi oleh KWRI DPC Kabupaten Tangerang qqyakni melaksanakan satu kegiatan religi kepada saudara-saudara kita yang benar benar membutuhkan ” ucap Kabid Kominfo.

Ia berharap kegiatan tersebut bisa menjadi satu cerminan nyata 1bahwa bentuk sinergitas dan juga kesamaan misi bersama yaitu untuk meningkatkan ikatan silaturahmi sebagai sesama ummat muslim sebagai bentuk upaya perwujudan masyarakat Kabupaten Tangerang yang Religius.serta gemilang.

“Kiranya seluruh rangkaian kegiatan santunan pada hari ini juga dapat memberikan motivasi kepada kita semua untuk bersama-sama membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tangerang dan menjadi satu ladang amal kebaikan kita semua,” tuturnya.

Dr.H.Edy Murpik , selaku Ketua DPD KWRI Propinsi Banten , mengatakan dirinya sangat mengapresiasi adanya kegiatan santunan kepada anak yatim serta bukber bersama ini merupakan suatu kegiatan yang sangat mulia sekali terlebih lebih ini dilaksnakan pada bulan yang sangat berkah yakni di bulan suci rahmadan 1445 H harapanya semoga kegiatan ini kedepanya bertambah meriah dan untuk DPC KWRI Kabupaten Tangerang kedepanya selalu kompak.,solid dan selalu” Imbu Ketua DPD KWRI Propinsi Banten

Sementara itu Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang, Mad Sutisna ( Anoy ) mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan program kerja DPC KWRI dibawah kepemimpinannya. Dia manambahkan DPC KWRI Kabupaten Tangerang memberikan santunan dan paket sembako kepada anak anak anak yatim.

“Terima kasih kepada Opd opd dan Kadis kadis atas kerjasamanya yang baik sehingga kegiatan ini dapat terlaksana untuk yang kedua kali nya di masa jabatnya ” ungkap Ketua DPC KWRI .

Hadir pada kegiatan tersebut, Pj .Bupati Tangerang Andy Ony yang diwakili oleh Kabid Kominfo Suryadi, Sekcam Tigaraksa Dany Burhanudin, Ketua DPD KWRI Propinsi Banten H. Edy Murpik, Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang Mad Sutisna ( Anoy ) Dewan Pembina DPC KWRI Sudirman Indra , Ketua Hipmi Kabupaten Tangerang, Agus, Ustad Jablay, para dewan pembina dan Penasehat DPC KWRI Kabupaten Tangerang ,serta segenap para Anggota DPC KWRI lainya.

Pada acara santunan anak yatim dan bukber DPC KWRI Kabupaten Tangerang di meriahkan dengan MC kondang diantara nya Ucok Oplet ,yadi Sembako , Neng lubis dan Katan Siraj.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Santunan anak yatim dan pemberian sembako Mulyadi dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua jajaran DPC KWRI Kabupaten Tangerang serta pihak pihak terkait lainya yang telah bersama sama ikut menyukseskan penyelenggaraan acara ini berharap kedepanya acara seperti ini lebih baik lagi” imbau mulyadi.

Setelah acara santunan dan bukber DPC KWRI Kabupaten Tangerang selesai pada kesempatan ini juga kepanitian pelaksnaan kegiatan ini langsung di bubarkan dan Alhamdulilah acara santunan anak yatim dan biukber serta pembagiian Sembako berjalan lancar ini semua tak lepas dari adanya kerja sama yang baik antar para panitia seta semua jajaran DPC KWRI Kaboaten Tangerang.