Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pandeglang Gelar Buka Puasa Bersama

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan gelar buka bersama pada Selasa (02/04/2024).
Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan gelar buka bersama pada Selasa (02/04/2024).

PANDEGLANG, Pelitabanten.com– Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan mengusung tema “Kuatkan Iman, Tingkatkan Ukhuwah sesama pegawai demi Kinerja Terbaik”, pada Selasa (02/04/2024).

Acara ini berlangsung di Aula Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pandeglang. Dalam sambutannya Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pandeglang, Dr. Nasir, SP., MBA., MP menyampaikan bahwa acara ini bukan hanya ritual tahunan belaka namun sarat akan makna seperti guna meningkatkan tali silaturahmi antar pegawai serta dalam meningkatkan iman dan takwa.

Di acara buka bersama ini juga diisi dengan kegiatan ceramah singkat oleh Ustad Salman Pimpinan Pompes Al Qirom Saketi yang mengangkat nilai-nilai kebersamaan, kerja sama, dan keikhlasan dalam berbuat baik.

Para pegawai antusias mendengarkan dan berdiskusi tentang bagaimana menerapkan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan sehari-hari, baik di tempat kerja maupun di lingkungan sosial.

Dr Nasir menjelaskan bahwa buka puasa ini dengan penuh rasa syukur dan kebersamaan.

“Acara buka bersama ini ditutup dengan doa bersama agar kekuatan iman dan ukhuwah yang telah diperkuat pada malam ini dapat terus menginspirasi dan memperkuat kinerja pegawai Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pandeglang dalam melayani masyarakat dengan lebih baik lagi,” pungkasnya. (MIR)