Buka Lomba Badminton PDI Perjuangan Cup di Teluknaga, Irvansyah ajak Masyarakat Berpolitik Riang Gembira

Buka Lomba Badminton PDI Perjuangan Cup di Teluknaga, Irvansyah ajak Masyarakat Berpolitik Riang Gembira
Irvansyah Asmat dan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, H Kholid Ismail membuka Badminton PDI Perjuangan Cup, Foto Pelitabanten.com, (dok)

KABUPATEN TANGERANG,Pelitabanten.com- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, H Irvansyah Asmat dan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, H Kholid Ismail membuka Badminton PDI Perjuangan Cup di Kampung Kebon Teki Rt 12/06, Desa Tegal Angus, Kecamatan Teluknaga, Rabu (8/3/2023) malam.

Pembukaan diawali permainan antara Tim Ganda Putera H Irvansyah Asmat versus Tim Ganda Putera H Kholid Ismail ini, berhasil menghibur penonton Turnamen Badminton PDI Perjuangan Cup – PB Bhontex 2023.

Sebanyak 160 peserta dari 80 tim ganda putera yang tersebar di lima kecamatan mengikuti Turnamen Badminton PDI Perjuangan – PB Bhontex 2023. Pemenang pertama dihadiahi uang pembinaan Rp5 juta. Ke dua Rp3 juta dan ke tiga Rp1 juta.

Dalam sambutannya, Irvansyah Asmat yang akrab disapa Jivan mengatakan, tujuan olahraga adalah bagaimana jiwa dan raga yang sehat. Itu merupakan tujuan utama.

“Jangan sampai, kita mau niatnya olahraga tapi tidak dilakukan dengan cara yang benar, akhirnya menjadi penyakit buat kita. Kita tidak lihat kondisi kita. Kita porsir olahraga. Akhirnya kita sakit,” kata Irvansyah Asmat.

Kemudian karena sudah memasuki tahun politik, Irvansyah Asmat berpesan agar masyarakat tidak memikirkan hiruk-pikuk politik dalam Pemilu.

“Sebab berpolitik bukan semata-mata untuk mencari kekuasaan. Tapi bagaimana kita menghidupkan. Namanya juga pesta rakyat kalau Pemilu. Jadi berpolitik dengan riang gembira. Jangan sampai nanti Pemilu, beda warna, beda partai, musuhan. Jangan ya,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Kholid Ismail mengatakan, salah satu perintah ketua umum PDI Perjuangan dan ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang adalah memasyarakatkan olahraga dan me golahragakan masyarakat.

“Jadi, ini pembukaan turnamen badminton yang sudah kesekian kali di Kabupaten Tangerang. Di Kecamatan Teluknaga, ini yang pertama,” tutur pria yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini.