News Antisipasi Tindak Kriminal Perbankan, Kapolsub Sektor Palem Semi Sambangi Bank BTN

Antisipasi Tindak Kriminal Perbankan, Kapolsub Sektor Palem Semi Sambangi Bank BTN

Antisipasi Tindak Kriminal Perbankan, Kapolsub Sektor Palem Semi Sambangi Bank BTN

TANGERANG, Pelitabanten.com  – Dalam mencegah tindak kejahatan jalanan dan tindak kejahatan perbankan, Polsubsektor Palem Semi, , , yang dipimpin Aiptu Purwanto sebagai Kapolsub Sektor Palem Semi secara persuasif kerap mendatangi Kantor Perbankan untuk memberikan himbauan pesan Kamtibmas tentang maraknya aksi kejahatan yang sering terjadi kepada nasabah perbankan, adapun himbauan yang diberikan kepada segenap jajaran Satpam/Security yang sedang melaksanakan tugas jaga saat itu. Jumat (8/06/2018) pukul 11.30 wib.

Kantor perbankan yang disambangi di antaranya Bank BTN, yang berada di jl. Candrawasih Raya NO.1 Kelurahan Cibodas sari  , dan Shorum serba Otto yang berada di Jl.Raya Palem Semi, Kelurahan Penunggangan Barat, Kecamatan Cibodas .

“Hal ini merupakan wujud implementasi dari perintah Kapolsek , Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Eliantoro Jalmaf S.ik M.ik, agar jajarannya selalu berada dalam antisipasi terhadap tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Jatiuwung,” Tegas Kapolsub Sektor.

Baca Juga:  Sambangi DPRD Kota Tangerang, PCNU Masa Hikmat 2021-2025 Siap Bersinergi

“Selalu waspada, serta selalu berada di tengah-tengah masyarakat secara mobile atau aktif untuk terus menyampaikan informasi yang berguna. Agar warga masyarakat pun akan merasa nyaman dengan adanya pihak kepolisian yang selalu patroli dan sambang di wilayah palem semi dan sekitarnya,” Pungkas Aiptu Purwanto