News Ananta Diperintahkan PDI Perjuangan Kawal Aspirasi Masyarakat

Ananta Diperintahkan PDI Perjuangan Kawal Aspirasi Masyarakat

Ananta Diperintahkan PDI Perjuangan Kawal Aspirasi Masyarakat

TANGERANG, Pelitabanten.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPD Provinsi mengatakan, partainya merupakan cikal bakal pemenang pemilu dan menjadi partai pemerintah. Partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri ini juga diklaim partai prospektif atau yang disukai masyarakat pada umumnya.

Ananta mengatakan, bahwa dirinya saat ini ditugaskan partai untuk memantau para wakil rakyat dari PDIP dalam hal keseriusannya dalam menyerap aspirasi masyarakat. Sejauh mana mereka melakukan itu dalam mengawal partai.

“Selanjutnya akan kami laporkan pusat,” katanya saat menjadi pembicara di kegiatan Reses III Anggota DPRD Dapil IV di Lingkungan RW 08, Perumahan Alam Indah, Kelurahan Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang. Senin (4/12/2017)

Ia juga meminta, wakil rakyat yang berasal dari PDIP di Banten tetap konsisten dan solid mau turun ke masyarakat. Sehingga mengetahui permasalahan di lingkungannya. Sikap ini juga yang diharapkan Megawati dan Presiden Joko Widodo sehingga PDIP tetap menjadi partai yang disukai masyarakat.

Baca Juga:  Hindari Kerumunan, Yayasan Fajar Qolbi Bagikan Paket Sembako Secara Door To Door

Anggota dari Fraksi PDIP M. Johan Saragih mengatakan juga, bahwa reses yang dilakukannya dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Saat sesi tanya jawabdialog menginginkan adanya penerangan jalan umum, perbaikan , pencegahan , dan pelayanan oleh birokrasi lebih cepat.

“Ini semua jadi perhatian saya selaku wakil rakyat di DPRD dan bakal & ke eksekutif, ” katanya

Sementara itu, peserta reses. Ny. Neni W mengatakan, bahwa di perumahannya sekarang ini banyak drainase dibangun juga didirikan tanpa lapor lagi. Sehingga keberadaannya tidak berfungsi sekarang ini.

“Bila musim hujan akibatnya lingkungan menjadi banjir dan tergenang, dan sangat berharap semua itu bisa diatasi segera oleh pemerintah kota tangerang” katanya. (Ilham)