Ajeng Intan Purnamasari Bacaleg DPRD Kota Bogor Dapil V, Sosok Peduli Rakyat

Ajeng Intan Purnamasari Bacaleg DPRD Kota Bogor Dapil V, Sosok Peduli Rakyat
Ajeng Intan Purnamasari, Bacaleg DPRD Kota Bogor Dapil V dari Partai Gerindra.

BOGOR, Pelitabanten.com– Ajeng Intan Purnamasari, Bakal Calon Legislatif Dapil Lima, Kota Bogor merupakan putri asli Kota Bogor yang siap mengabdikan diri untuk daerahnya dengan menyerap aspirasi rakyat di wilayah Kota Bogor. Hal itu diungkapkan oleh Ajeng kepada awak media pada Hari Senin (13/03/2023).

Ajeng Intan Purnamasari merupakan sosok muda yang punya dedikasi dan perhatian tinggi kepada pengembangan dunia pendidikan dan pemberdayaan masyarakat di wilayah Kota Bogor.

“Permasalahan pendidikan dan pengembangan masyarakat sebagai salah satu prioritas kedepan. Apalagi pengembangan masyarakat melalui peningkatan ekonomi harus selalu tumbuh di masyarakat Kota Bogor,” ungkapnya.

Dapil Lima Kota Bogor terdiri dari Kecamatan Bogor Utara, Tentunya dari kecamatan itu kita bisa mengenal dan menggali potensi apa yang kedepan bisa dikembangkan dalam regulasi kebijakan publik yang sangat bermanfaat khususnya bagi masyarakat Kota Bogor, ungkap Ajeng.

Yeni, merupakan masyarakat Kota Bogor mengatakan bahwa Ajeng Intan Purnamasari merupakan sosok muda, tentunya energi muda dan perhatiannya akan selalu tercurah kepada masyarakat. Sosok seperti ini sangat di butuhkan untuk masyarakat di dapil Lima Kota Bogor.

“Kami sangat memerlukan sosok muda seperti Ajeng Intan Purnamasari yang memiliki semangat tinggi untuk masyarakat Kota Bogor khususnya Dapil Lima,” ujarnya.

Ajeng Intan Purnamasari juga aktif menjadi volunteer di beberapa organisasi, seperti Yayasan Sanggar Juara yang merupakan salah satu organisasi dibidang pendidikan yang saat ini masih berdiri. Punya harapan tinggi untuk masyarakat Kota Bogor untuk sejahtera di masa depan. (MIR)