65 Bacaleg DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Ikuti Psikotes Online DPP Pusat

65 Bacaleg DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Ikuti Psikotes Online DPP Pusat
Bacaleg PDI Perjuangan kabupaten Tangerang saat mengikuti psikotes online. (dok ist)

KABUPATEN TANGERANG,Pellitabanten.com – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang mamfasilitasi psikotes online 65 orang bakal calon legislatif (bacaleg) di kantor DPC PDIP Kabupaten Tangerang yang berada di Cikokol Tangerang.

Sebanyak 65 orang bacaleg PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang tersebut mengikuti psikotes online yang di gelar oleh DPP PDI Perjuangan.

Irvansyah Asmat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang mengatakan bahwa kegiatan psikotes secara online ini dilaksanakan selama bulan oktober di seluruh indonesia dimulai tanggal 14 Oktober.

“Kami PDI Perjuangan sudah menjadi partai modern dengan sistem tata kelola Partai sesuai standar mutu ISO 9001:2015,” terang Irvansyah

Irvansyah mengungkapkan bahwa Bacaleg keluarga besar PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang harus menjadi kader yang berkualitas, Militansi, berkompeten dan tegak lurus membela kepentingan rakyat . agar nantinya PDI Perjuangan dapat menjadi pemenang di Pemilu 2024, khususnya di Kabupaten Tangerang.

“Kami ingin bacaleg yang diajukan di Pemilu 2024 nanti adalah caleg-caleg yang berkualitas dan memiliki integritas, sehingga betul-betul bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan kabupaten tangerang dan untuk kesejahteraan masyarakat.” ungkapnya (HR)