Inforial 7 Lego Yang Berbentuk Dinosaurus

7 Lego Yang Berbentuk Dinosaurus

7 Lego Yang Berbentuk Dinosaurus
Ilustrasi (ISTIMEWA)
Hari Guru Dinkes Tangsel

Pelitabanten.com – Bermain lego memang sangat menyenangkan, pemain dapat menggunakan imajinasinya untuk membentuk berbagai objek sesuai keinginannya. Karena itulah selain menyenangkan, bermain lego juga dapat melatih kreativitas dan menambah ilmu pengetahuan.

Misalnya dengan bermain lego yang berbentuk dinosaurus, maka pemain akan timbul rasa ingin tahu mengenai jenis-jenis dinosaurus. Berikut merupakan 6 lego dinosaurus yang digemari.

1. Lego Dinosaur Brick Jurassic World Minifigure

Lego Dinosaur Brick Jurassic World Minifigure

Siapa yang tidak tahu mengenai film Jurassic World? Semua orang sepertinya sudah menonton film bertema dinosaurus yang pernah sangat viral ini karena grafisnya yang sangat realistis.

Bahkan, dinosaurus sampai dibuat replikanya oleh lego. Lego Dinosaur Brick Jurassic World ini dijual berkelompok dengan total 8 jenis. Ukuran dari minifigure ini adalah 4 x 12 x 8 cm.

2. Lego Polybag Duplo 30325 My First Dinosaurus Blocks & Stacking Toys

Lego Polybag Duplo 30325 My First Dinosaurus Blocks & Stacking Toys

Jika membahas mengenai Lego Duplo, meungkin banyak yang sudah tahu bahwa lego ini didesain untuk anak-anak. Bentuknya yang lucu dan warnanya yang berkesan ceria akan membawa aura positif pada anak.

Baca Juga:  Transpulmin Jangkau Pasien Anak di Wisma Atlet di Hari Anak Nasional

Lego Polybag Duplo 30325 My First Dinosaurus Blocks & Stacking Toys ini dapat dibuat menjadi berbagai jenis dinosaurus. Dengan warna bricks yang didominasi oleh warna biru, lego ini dijual dengan kisaran harga Rp 50.000,00.

3. Lego Creator 31058 Mighty Dinosaur Blocks & Stacking Toys

Lego Creator 31058 Mighty Dinosaur Blocks & Stacking Toys

Lego Creator 31058 Mighty Dinosaur Blocks & Stacking Toys merupakan lego yang dapat dirubah menjadi berbagai jenis dinosaurus. Bricks pada lego ini didominasi oleh warna hijau dan warna kuning.

Lego ini memiliki bricks sebanyak 174 bricks yang jika disusun sesuai panduan maka akan menjadi 3 jenis dinosaurus. Lego ini dijual dengan kisaran harga Rp 750.000,00 di berbagai toko dan online shop.

4. Lego Jurassic World 75926 Pteranodon Chase Blocks & Stacking Toys

Lego Jurassic World 75926 Pteranodon Chase Blocks & Stacking Toys

List nomor 4 datang lagi dari Jurassic World, yang berbeda adalah terdapat objek lain selain dinosaurus. Objek tersebut adalah mobil beserta dengan penegmudinya dan orang yang sedang memegang senapan.

Baca Juga:  Polytron Audio Connect Kini, Satu Aplikasi Untuk Semua Speaker

Perusahaan Lego merekomendasikan mainan ini untuk anak berusia 6-12 tahun. Lego Creator 31058 Mighty Dinosaur Blocks & Stacking Toys dijual dengan kisaran harga RP 750.000,00.

5. Lego Jurassic World 75928 Blue’s Helicopter Pursuit Blocks & Stacking Toys

Lego Jurassic World 75928 Blue’s Helicopter Pursuit Blocks & Stacking Toys

Mainan ini kembali berasal dari film Jurassic World, objek pada mainan ini lebih banyak dan lebih kompleks dibandingkan dengan mainan sebelumnya. Objek-objeknya yaitu helikopter, dinosaurus, mobil dengan pengemudi dan muatannya, serta sebuah tempat seperti mesin waktu.

Mainan ini dijual dengan kisaran harga Rp 2.000.000,00. Dengan harga tersebut, pembeli akan mendapatkan bricks sebanyak 397 bricks.

6. Lego Dinosaur Jurassic World Blue Raptor

Lego Dinosaur Jurassic World Blue Raptor

List yang terakhir lagi-lagi datang dari film Jurrasic World, yang membedakan mainan ini dengan list sebelumnya adalah lego ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai hiasan untuk ditaruh di ruang TV atau ruang tamu.

Baca Juga:  Polytron Multimedia Audio Terbaru Bisa Remote Melalui Smartphone

Mainan ini memiliki desain yang sangat cantik dengan dominasi warna abu-abu dan motif yang berwarna biru, perpaduan warna tersebut sangatlah serasi. Lego Dinosaur Jurassic World ini dijual dengan kisaran harga Rp 150.000,00 di berbagai toko dan online shop.

Itulah 6 Lego yang berbentuk dinosaurus. Selain untuk dimainkan, lego ini juga dapat menambah pengetahuan mengenai jenis-jenis dinosaurus. Jika kamu memiliki pendapat, jangan lupa untuk menulisnya di kolom komentar ya.