5 Vape MOD Terbaik 2022 di Shopee, Mana Favoritmu?

5 Vape MOD Terbaik 2022
Ilustrasi (ISTIMEWA)

Pelitabanten.com – Vape mod merupakan rokok elektronik yang digemari para anak muda saat ini. Sama seperti barang elektronik, vape mod juga mempunyai chip untuk menerjemahkan tenaga baterai agar mod bisa dijalankan. Vape mod ini lebih fleksibilitas dalam mengatur power dibanding dengan pods karena power sangat berpengaruh dengan uap dan rasa yang dihasilkan. Berbagai produsen mod biasanya menawarkan maximum power yang beragam, mulai dari 80W, 100W, 150W, sampai 230W.

Banyaknya pilihan vape mod yang ada tentu akan membuat kamu bingung dalam memilih vape mod yang tepat. Oleh karena itu, kami akan memberikan ulasan tentang vape MOD terbaik 2022 di Shopee yang bisa kamu jadikan referensi. Simak ulasannya dibawah ini.

1. Hotcig R233 Mod

5 Vape MOD Terbaik 2022

Hotcig R233 Mod hadir dengan kecepatan firing yang akan memuaskanmu sebab mod ini hanya memerlukan waktu 0.008 detik saja untuk firing. Dibekali oleh baterai 2 x 18650 dan HM chip yang tahan air.

Selain itu, tersedia LED battery indicator yang bisa menunjukkan sisa baterai pada mod. Tampilan desainnya pun sangat stylish dan keren. Kamu bisa memiliki vape mod ini dengan harga kisaran Rp 470 ribu.

 2. Kuy Mod

5 Vape MOD Terbaik 2022

Kuy Mod mengeluarkan produk mod yang membawa atomizer bawaan seperti pods. Mod ini dilengkapi dengan kapasitas atomizer sebesar 3.7 ml dan power sebesar 80W. Kamu bisa menggunakan baterai ukuran 18650 untuk mod ini.

Kuy Mod menyediakan 4 varian warna mod yang bisa kamu pilih sesuai selera. Untuk harga, Kuy Mod membanderolnya sekitar Rp 240 ribu.

 3. Eleaf iStick Pico Authentic

5 Vape MOD Terbaik 2022

Kali ini ada Eleaf iStick Pico Authentic yang merupakan mod elektrik yang dikemas dengan desain elegan dan minimalis. Tangkinya menggunakan model RTA sehingga memudahkan kamu untuk meneteskan liquid ke kapas saat menghisapnya.

Kapasitasnya berukuran 3 ml cukup untuk penghisapan secara berkala dan kasual. Harganya juga terjangkau, jadi cocok bagi para pemula yang ingin mencoba, yaitu hanya kisaran Rp 110 ribu.

4. Teslacigs Terminator Vape

5 Vape MOD Terbaik 2022

Mod varian terminator buatan Teslacigs ini memiliki body yang bisa menggunakan tangki model RTA atau RDA. Pemakaiannya mudah dengan firing model manual atau tombol pengaturan daya. Agar optimal saat digunakan disarankan untuk memakai tangki Antman 22.

Teslacigs Terminator Vape dinilai vape mod terbaik di pasaran dan bisa kamu beli di marketplace Shopee. Kamu cukup mengeluarkan dana sebesar Rp 99 ribu untuk memiliki vape mod ini.

 5. Dovpo MVV 2 Panda Edition

5 Vape MOD Terbaik 2022

Produk satu ini menawarkan body yang ergonomis dan cukup lebar untuk menggunakan tangki RDA dan RDTA hingga 27 mm. Pengisian energinya bisa mengandalkan kabel USB type-C. Untuk performanya cukup garang dengan pembakaran yang maksimal dan cepat.

Di bagian samping body terdapat tombol firing, lampu indikator, serta potensiometer putaran manual. Dovpo MVV 2 Panda Edition bisa kamu temukan mulai harga Rp 400 ribuan.

 Itulah lima vape mod terbaik 2022 yang ada di Shopee. Selain lima produk diatas, kamu juga bisa membeli vape mod dan pod vape lainnya di Shopee. Bagi yang belum memiliki akun Shopee, buat sekarang juga dengan cara download aplikasi Shopee di Google Play Store atau App Store secara gratis. Sebagai platform belanja online terbaik, Shopee menawarkan berbagai pilihan voucher menguntungkan buat para pengguna Shopee.

Salah satunya yaitu ada voucher elektronik yang bisa digunakan ketika kampanye belanja 7.7 Mega Elektronik Sale yang berlangsung dari tanggal 20 Juni – 10 Juli 2022. Tidak hanya voucher elektronik, ada pula aneka voucher seperti voucher game, PLN, Paket data, dan pulsa yang bisa kamu dapatkan.