Kongres Pertama Forwat, Incumbent Kembali Jadi Nahkoda

Kongres Pertama Forwat, Incumbent Kembali Jadi Nahkoda
Andi Lala (Kiri) Kembali Memimpin Forwat Periode 2019 - 2024 Mengalahkan Selly (kanan). Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

BOGOR, Pelitabanten.com, ; Kongres I pemilihan Ketua (Forwat) Periode 2019 – 2024 yang berlangsung pada tanggal 26 – 27 April 2019, di Villa Puri Indah, Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat berlangsung lancar dan berjalan secara demokratis.

Selama hampir satu bulan panitia penyelenggara yang dipercayakan oleh pengurus kewartawanan di Tangerang Raya (Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan) tersebut melakukan berbagai upaya demi terselenggaranya pesta yang dapat menghasilkan pemimpin yang mumpuni dan dipercayakan oleh seluruh anggotanya.

Forum Wartawan Tangerang (Forwat)
Forum (Forwat). Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

Atas kondisi itu, Ketua Panitia Kongres, Nur Setiawan menyampaikan yang setinggi-tingginya kepada pendiri sekaligus pembina Forwat dan seluruh panitia atas suksesnya kongres pertama selama masa bakti 5 (lima) tahun kedepan.

“Saya menyampaikan penghargaan yang tinggi atas terlaksananya kongres Forwat dengan baik. Begitu juga para anggota baru yang telah membantu dan itu semua telah membuktikan, pekerjaan yang berat tidak akan berjalan lancar kecuali tanpa bergotong-royong dan peran semua lini,” ujar pria yang kerap disapa Gusnur di bogor, Jumat (26/04/2019).

Baca Juga:  Sambangi Forwat, Bawaslu Ajak Pers Sinergi Pantau Pemilu 2019

Dirinya berpesan kepada para peserta kongres baik dari Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota untuk bisa lebih lagi menggaungkan Forwat yang idealis, kritis dan terpercaya Setelah sampai di wilayahnya masing-masing.

“Kepada para anggota Forwat se-Tangerang Raya, bisa terus menggaungkan Forwat dan menjadi kontrol sosial yang dapat dipercaya, kritis dan idealis dalam setiap pemberitaannya, yang sudah dikenal ditangerang raya,” tandasnya.

Acara yang di gelar selama dua hari tersebut bertemakan ” Semangat Berdemokrasi Membangun Organisasi” menghasilkan sosok pemimpin dengan cara pemilihan layaknya pesta demokrasi, Incumbent Andi Lala memenangkan perolehan suara yang cukup signifikan mengalahkan lawannya Selly yang merupakan Pimpinan Redaksi salah satu media nasional.