Beranda Pendidikan Warga Sambut Gembira Peletakan Batu Pertama Pembangunan RKB PAUD PENA

Warga Sambut Gembira Peletakan Batu Pertama Pembangunan RKB PAUD PENA

596
Warga Sambut Gembira Peletakan Batu Pertama Pembangunan RKB PAUD PENA
Peletakan batu pertama pembangunan ruang kelas baru PAUD PENA di Kp. Cayur Rt. 01/001 Ds. Sindang Sono Kecamatan Sindang Jaya Kab. Tangerang-Banten, Sabtu (17/3/2108)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Peletakan batu pertama pembangunan ruang kelas baru PAUD PENA di Kp. Cayur Rt. 01/001 Ds. Sindang Sono Kecamatan Sindang Jaya Kab. Tangerang Banten dilakukan bersama-sama oleh Happy Hearts Fund Indonesia dan Pemerintah Desa.

Pembangunan ruang kelas baru yang didanai oleh Alfamart melalui lembaga Happy Hearts Fund Indonesia dihadiri oleh Kepala Desa Sindang Sono, Muhamad Apandi, Jaro Madsuri, Ketua PKBM Himata, Tokoh Masyarakat dan Pengurus PAUD PENA.

Dalam sambutannya, perwakilan Happy Hearts Fund Indonesia menyampaikan tujuan dari pembangunan gedung PAUD PENA agar baik pendidik dan peserta didiknya merasa nyaman dan senang dalam proses kegiatan belajar mengajar.

“Semoga dengan dibangunkan gedung kelas baru PAUD ini para peserta didik maupun tenaga pendidik terasa nyaman saat melakukan kegiatan belajar mengajar,” katanya, Sabtu (17/3/2018).

Warga Sambut Gembira Peletakan Batu Pertama Pembangunan RKB PAUD PENA Warga Sambut Gembira Peletakan Batu Pertama Pembangunan RKB PAUD PENA
Warga Sambut Gembira Peletakan Batu Pertama Pembangunan RKB PAUD PENA

Sementara Kepala Desa Sindang Sono, Muhamad Apandi mengapresiasi upaya lembaga Happy Hearts Fund Indonesia yang telah memfasilitasi pembangunan gedung PAUD sebagai penunjang sarana prasarana pendidikan sehingga kedepannya peserta didik mendapatkan pelayanan belajar yang lebih baik terutama dirasakan oleh orang tua dan tenaga pendidik.

“Saya mengapresiasi dan mengharapkan dengan dibangunnya gedung PAUD, ini salah satu penunjang sarana prasarana, karena pendidikan itu lebih penting kalau bangunannya sudah bagus maka kegiatan belajar mengajarnya juga terasa nyaman untuk para peserta didik dan tenaga pendidik,” ujarnya.

Baca juga :  Kedatangan Tim Supervisi,Polsek Batu Ceper Siap Menjadi Lebih Baik

Ucapan terimakasih yang sebesar-basarnya disampaikan Kepala PAUD Pena, Siti Marwati atas upaya yang luar biasa lembaga Happy Hearts Fund Indonesia yang telah membantu melakukan pembangunan ruang kelas baru bagi anak-anak didiknya.

“Kami merasa terharu dengan kehadiran lembaga Happy Hearts Fund Indonesia dan Kepala Desa Sindang Sono, pada acara kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung ruang kelas baru  PAUD Pena, semoga pembangunan ini bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala sedikitpun,” ungkapnya.

Rasa senang juga terlihat di wajah Nining Marsila Putri Siswi PAUD Pena yang mengucapkan terimaksih kepada lembaga Happy Hearts Fund Indonesia sudah bantu PAUD Pena.

“Putri seneng bakal punya ruang kelas baru, nanti putri dan teman-teman belajarnya tidak kebojcoran lagi,” pungkas Putri senang.