Tim Voli Putri RM Pari Gogo Juara 1 Piala Perjuangan Hattrick HUT PDIP ke- 50

Tim Putri Voli RM Pari Gogo Juara 1 Piala Perjuangan Hattrick HUT PDIP ke- 50
Tim Putri RM Pari Gogo Juara 1 Turnamen Voli Piala Perjuangan Hattrick HUT PDIP ke-50. Sabtu (14/1). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Tim Putri RM Pari Gogo juara 1 turnamen bola voli piala perjuangan hattrick dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau HUT PDIP ke- 50 tahun 2023.

Tujuh tim bola voli putri asal kota Tangerang bertanding di awal pembukaan turnamen tersebut dengan sistem gugur hingga berakhir dalam satu hari. Sabtu (14/1/2023).

Turnamen Voli Putra dan Putri Piala Perjuangan Hattrick itu berlangsung di Lapangan Puri Megah RW 11, Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang mulai 14 hingga 16 Januari 2023 mendatang.

Babak final memperebutkan juara 1 dan 2 berlangsung sengit, antara Tim Putri RM Pari Gogo melawan Tim Putri Lemdik, kedua tim saling menghujamkan smash mematikan untuk memenangkan pertandingan.

Namun, kepercayaan diri Tim RM Pari Gogo untuk mengalahkan Tim Lemdik nampak mendominasi pertandingan. Tim RM Pari Gogo berhasil menang telak dengan skor 3-0.

Ngadino selaku manager Tim Putri RM Pari Gogo mengaku telah mempersiapkan timnya untuk memenangkan pertandingan final tersebut.

“Alhamdulillah, kita menang dengan skor 3-0 melawan Tim Putri Lemdik yang bermain cukup bagus, ini diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh atlet untuk terus berprestasi dan tetap menjunjung tinggi sportifitas,” ucap Pria yang juga merupakan Ketua PBVSI Kota Tangerang itu.

“Tentunya saya sangat mensupport kegiatan turnamen seperti ini, semoga dari turnamen ini dapat juga melahirkan atlit-atlit voli bertalenta di Kota Tangerang,” imbuhnya.

Sebagai informasi pada Turnamen Piala Perjuangan Hattrick Putri juara ke -3 diraih Tim Putri Bugel dan Juara ke- 4 Tim Putri Caroline. Selain mendapatkan Piala keempat tim terbaik tersebut menerima uang pembinaan dari panitia pelaksana yang diketuai oleh H. Bambang Suwondo bakal calon legislatif (caleg) DPR-RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pada pemilu 2024 mendatang.