Liga 1, Tuan Rumah Persita Tangerang Ditahan Imbang Borneo FC Samarinda

Liga 1, Tuan Rumah Persita Tangerang Ditahan Imbang Borneo FC Samarinda
Yohanes Kandaimu Pemain Bertahan Persita Usai Menjebol Gawang Borneo FC Samarinda. Skor Akhir 1-1. Foto Pelitabanten.com

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Pertandingan Liga 1 pekan ke- 26 antara Persita Tangerang vs Borneo FC Samarinda yang digelar di Indomilk Arena, Senin, (20/2/2023), berakhir dengan skor imbang 1-1.

Borneo FC unggul lebih dulu melalui tendangan dari luar kotak pinalti Stefano Lilipaly ke gawang yang di jaga oleh Adhitya Halan pada menit ke-26. skor bertahan 1-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua awal pertandingan pemain Persita mulai menunjukan eksistensinya bermain dari kaki ke kaki dikandang sendiri menguasai pertandingan.

Memasuki menit ke- 54, Persita Tangerang berhasil menyamakan skor 1-1 melalui kaki Yohanes Kandaimu dengan memanfaatkan bola liar di depan gawang setelah kiper Borneo FC Samarinda Angga Saputro.

Kedua tim sama-sama bermain impresif berupaya mencetak gol tambahan untuk memenangkan pertandingan Tetapi tak ada tambahan gol yang terjadi hingga laga berakhir.

Dengan hasil imbang 1-1 tersebut Persita Tangerang saat ini berada di peringkat ke-10 dengan 32 poin dari 24 laga.

Setelah laga ini melawan Borneo FC Samarinda, pertandingan berikutnya Persita Tangerang akan bertandang ke PSIS Semarang pada hari Sabtu, 25 Februari 2023 mendatang.