Keseruan Nobar Piala Dunia Qatar 2022 di Polres Metro Tangerang Kota

Keseruan Nobar Piala Dunia Qatar 2022 di Polres Metro Tangerang Kota

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Keseruan perhelatan Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar terasa hingga seantero negeri. Tanpa ingin melewati momen tersebut, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya menggelar nonton bareng (nobar) di Aula Polrestro Tangerang kota.

 

Salah satunya adalah laga Argentina – Saudi Arabia yang sempat menggemparkan pecinta sepak bola di dunia. Betapa tidak, dalam sejarah Saudi Arabia berhasil menekuk klub papan atas Argentina.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan, momen Piala Dunia 2022 menjadi ajang untuk menjalin silaturahmi dan guyub bersama. Termasuk dengan wartawan, Organisasi Kepemudaan (OKP), Aktivis dan Mahasiswa.

“Ini sekaligus untuk ajang silaturahmi kami dengan rekan-rekan dari media, Organisasi Kepemudaan (OKP) hingga Aktivis dan Mahasiswa,” ujar Kombes Zain Dwi Nugroho, Jumat (2/12/2022).

Pantauan wartawan di lapangan, mereka terlihat kompak dan akrab. Terlebih saat momen mendebarkan yang membuat nobar itu terasa meriah. Sesekali sorak sorai menggema.

Usai nobar, Kapolres berkesempatan menyampaikan sambutannya, Dirinya sangat berterima kasih kepada teman-teman media, OKP, Aktivis dan Mahasiswa yang hadir untuk guyub bersama menyaksikan laga piala dunia tahun ini.

“Suatu kebanggaan kita dapat berkumpul bersama menyaksikan pertandingan laga Piala Dunia 2022. Tentunya saya berharap kita dapat terus bersama dalam menjaga kota Tangerang dalam situasi yang kondusif dan aman,” tutur Zain.

Terhadap para awak media, Kombes Zain mengungkapkan apresiasi atas bantuannya dalam menyampaikan informasi ke masyarakat tentang Polres Metro Tangerang Kota. Baik berita tentang berbagai pelayanan, ungkap kasus maupun peristiwa yang terjadi.

“Kepada teman-teman media, saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih atas segala pemberitaan tentang Polres Metro Tangerang Kota, tanpa media Polres Metro Tangerang Kota bukan apa-apa,” ucapnya.

Diakhir sambutannya, orang Kombes Zain Dwi Nugroho menawarkan kembali untuk nobar di Mapolres Metro Tangerang Kota. Tentunya tetap dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

“Menurut saya kegiatan nobar ini sangat positif, nanti kita adakan kembali. Setuju ya,” tutupnya.