Polda Metro Jaya Menyatakan Aktor Tora Sudiro Kooperatif

Polda Metro Jaya Menyatakan Aktor Tora Sudiro Kooperatif
Foto: Ist

JAKARTA, Pelitabanten.com – Penyidik menyatakan aktor kooperatif menjalani pemeriksaan terkait kepemilikan obat keras Dumolid yang tergolong psikotropika.

menyampaikan semua yang kita tanyakan,” kata Kepala Satuan Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Vivick Tjangkung di Jakarta Jumat.

Vivick menuturkan Tora kaget lantaran diduga terlibat kasus psikotropika namun artis ibukota itu tidak terlihat syok atau depresi.

Vivick mengungkapkan polisi telah menetapkan dan menahan Tora Sudiro guna memproses secra hukum.

Sementara istrinya yang juga selebritis Mieke Amalia dipulangkan lantaran tidak terbukti memiliki obat keras Dumolid meskipun hasil tes menunjukkan mengandung zat Benzo.

Vivick menyatakan berdasarkan hasil pemeriksaan pasangan suami istri tersebut tergolong ketergantungan obat penenang Dumolid tingkat rendah.

Sebelumnya petugas Polres Metro Jakarta Selatan meringkus Tora dan Mieke dengan barang bukti 30 butir pil diduga narkoba di rumahnya Jalan Denpasar Ciputat Timur Tangerang Selatan pada Kamis (3/8).

Pengungkapan artis terkenal itu berawal saat polisi menangkap narkoba berinisial A di Kemang Jakarta Selatan.

Dari pengakuan A terungkap salah satu pembeli narkoba, yakni Tora sehingga dilakukan penangkapan di rumahnya bersama istrinya, Mieke.