Viral! Arya Khan Tiktokers Asal Sepatan Yang Nikahi Pinkan Mambo Pakai Maskawin Rp100 Ribu

Pinkan Mambo dan Arya Khan sa'at melangsungkan akad nikah.Photo, (Istimewa)
Pinkan Mambo dan Arya Khan sa'at melangsungkan akad nikah.Photo, (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG,Pelitabanten.com-Penyanyi Pinkan Mambo kembali membuat heboh karena baru saja menikah dengan seorang TikTokers asal Tangerang bernama Arya Khan. Akad nikah keduanya berjalan dengan sangat sederhana, di mana Arya Khan memberikan maskawin sebesar Rp100 ribu saja.

Jika biasanya pernikahan identik dengan gaun pengantin untuk sang wanita dan setelan jas untuk sang pria, tetapi Pinkan Mambo hanya memakai gamis sementara Arya Khan memakai kemeja.

Terdengar sayup-sayup suara dari sang penghulu yang menikahkan Pinkan Mambo dan Arya Khan saat itu. Kemudian, Arya Khan pun dengan mantan mengucapkan ijab kabul tanpa rasa gugup. Untuk pernikahan ini, Arya Khan memberikan maskawin sebesar Rp100 ribu kepada Pinkan Mambo.

“Saya terima nikahnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan maskawin 100 ribu rupiah, kontan,” ujar Arya Khan,

Lantas, sosok Arya Khan pun membuat publik penasaran. TikTokers asal Tangerang itu semakin terkenal sejak berpacaran dengan Pinkan Mambo dan sering membuat konten bersama. Arya Khan setidaknya memiliki lebih dari 400 ribu pengikut di akun TikToknya @arya_joget. Ia sering membagikan konten tentang kehidupan sehari-hari bersama putrinya yang merupakan anak dari pernikahan sebelumnya. Arya Khan mengaku sebagai duda yang harus mengurus anaknya sendirian setelah pisah dari mantan istri. Ia diketahui terpaksa bercerai karena masalah finansial di masa pandemi.

Arya Khan mendapatkan tekanan dari mertuanya hingga akhirnya memutuskan untuk cerai. Sementara itu, mantan istri Arya Khan juga sudah menikah tak lama setelah perceraian itu.

Arya Khan dulunya sempat bekerja sebagai seorang pegawai kantoran. Akan tetapi, ia dipecat karena sering tidak masuk kerja untuk merawat anaknya yang sedang sakit. Akhirnya, Arya Khan beralih profesi sebagai seorang pedagang sayur dan singkong di pasar untuk menghidupi dirinya sendiri dan sang putri.

Bahkan sejak Pinkan Mambo dan Arya Khan berpacaran, pelantun lagu Kekasih Yang Tak Dianggap itu juga sering ikut membantu berjualan di pasar.

Konten di media sosial milik Arya Khan tidak hanya membagikan soal kehidupannya sehari-hari, tetapi ia juga unjuk kebolehan menari dengan iringan musik India. Arya Khan sering memperlihatkan kemampuan berjoget dengan gaya khas India yang enerjik dan lucu. Bahkan nama Arya Khan sendiri nampaknya ia pakai sebagai nama panggung yang diambil dari nama anak Shah Rukh Khan.

Dari kesibukannya sebagai pembuat konten, Arya Khan sering mendapatkan saweran gift saat siaran langsung hingga menerima endorsment. Ia juga punya kanal YouTube sendiri bernama Papa Jihan Official yang menjadi sumber pendapatannya.

Arya Khan dan Pinkan Mambo sering memamerkan momen bucin mereka di media sosial. Bahkan keduanya melakukan siaran langsung saat akad nikah pada Minggu pagi, 24 Desember 2023.