Kaprodi AP STISIP Banten Raya Ajak Mahasiswa Maknai Ramadhan dengan Penuh Karya

Kaprodi AP STISIP Banten Raya Ajak Mahasiswa Maknai Ramadhan dengan Penuh Karya
Sugiyatno, S.Sos, M.Si., Ketua Prodi Administrasi Publik STISIP Banten Raya.

PANDEGLANG, Pelitabanten.com– Seluruh umat muslim menjalankan ibadah Puasa pada Bulan Ramadhan 1445 H. Bulan yang penuh keberkahan ini harus dimaknai dengan penuh karya, hal itu disampaikan oleh Sugiyatno, S.Sos, M.Si., Kepala Program Studi (Kaprodi) Administrasi Publik (AP) STISIP Banten Raya, pada Kamis, 14/03/2024.

“Ditengah problematika yang ada, kampus harus memberikan ruang yang positif kepada para Mahasiswa untuk terus melakukan karya positif terutama di bulan suci Ramadhan. Karya positif itu bisa muncul dengan sebuah ide-ide yang dikolaborasikan dengan tindakan yang nyata,” ujarnya.

Sugiyatno, memaparkan bahwa di bulan suci Ramadhan ini mari kita maknai sebagai refleksi untuk terus menebar kebaikan, menjadikan suasana terasa akademis agar kampus STISIP Banten Raya kedepannya menjadi kampus yang melahirkan orang-orang besar dan bermanfaat untuk sesama.

“Refleksi ini bisa kita lakukan dengan kebersamaan untuk terus menjadikan kampus tercinta menjadi kampus terbaik yang ada di Provinsi Banten,” terangnya.

“Untuk itu, kepada para Mahasiswa kita maknai Ramadhan dengan mengisi waktu kepada hal yang bermanfaat, seperti membaca buku, membuat jurnal, dan berkumpul dengan orang-orang dalam satu organisasi. Agar nuansa akademis selalu melekat dalam kehidupan kita sehari-hari,” pungkasnya. (MIR)