DPD HA IPB Provinsi Banten Gelar Buka Bersama dan Diskusi Publik

DPD HA IPB Provinsi Banten Gelar Buka Bersama dan Diskusi Publik
DPD HA IPB Provinsi Banten Gelar Diskusi Publik dan Buka Bersama, pada Rabu (12/04/2023).

PANDEGLANG, Pelitabanten.com– Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (DPD HA IPB) Provinsi Banten menggelar Buka Bersama dan Diskusi Publik di rumah kediaman Imaduddin Sahabat, Pandeglang, pada Rabu (12/04/2023).

Hadir dalam acara tersebut Sekjen DPP HA IPB Sukma Kamajaya, Sonhaji, Haribowo, Prof Fatah Sulaeman, Para Sesepuh HA IPB yang berasal dari Kabupaten Lebak, Pandeglang, Serang, dan Tangerang.

Junaedi Ibnu Jarta, Ketua DPD HA IPB Provinsi Banten mengajak agar DPD HA IPB tetap menjaga soliditas dan saling menjaga para Alumni IPB Banten untuk bergerak bersama-sama dalam memajukan agroekowisata Provinsi Banten.

“Kita perlu kolaborasi dengan BUMD dan jejaring IPB untuk memajukan agroekowisata Provinsi Banten”, ujarnya.

DPD HA IPB Provinsi saat diskusi publik, pada Rabu (12/04/2023).
DPD HA IPB Provinsi saat diskusi publik, pada Rabu (12/04/2023).

Sonhaji, pengurus DPP HA IPB dalam diskusi publik mendukung agar para pengurus DPD HA IPB Provinsi Banten untuk berkolaborasi agar para Alumni dapat mengembangkan bidang Pertanian di wilayah Provinsi Banten.

“Konsep Kolaborasi ini harus berjalan dengan baik, Konsep ABC (Akademi Bisnis Cendikia) harus teraplikasikan dengan baik untuk kemajuan agroekowisata Provinsi Banten,” terangnya dalam diskusi publik.

Sukma Kamaja, Sekjen DPP HA IPB, mengapresiasi hadirnya Koperasi Combat DPD HA IPB Provinsi Banten sebagai wujud pemberdayaan para alumni untuk lebih produktif.

“Di era digital seperti ini, kita harus memanfaatkan potensi yang ada untuk kemajuan usaha yang di kelola oleh koperasi Combat DPD HA IPB Provinsi Banten. Konsistensi adalah kunci kemajuan pemberdayaan yang dikelola oleh koperasi Combat DPD HA IPB,” pungkasnya saat diskusi publik. (MIR)