Adhyaksa 4X4 Challenge 2019 Bakal Uji Ketangguhan Offroader

TANGERANG, Pelitabanten.com – Jip Club (AJC) didukung Gazzpoll Racing Team dan Pemerintah hadirkan Adhyaksa 4X4 Challange di Sirkuit Pagedangan , Kabupaten Tangerang.

Ajang bagi penggemar kendaraan offroad yang bertema Safety No Compromise itu bakal digelar pada tanggal 1 – 3 Nopember 2019.

Ajang ini melombakan empat (4) kelas bagi off roader. Yakni meliputi kelas UNDER 2500 cc (whinch ELECTRIC) , kelas UPPER 2500 cc (whinch ELECTRIC), kelas FFA (whinch ), dan kelas Legend (non whinch). Empat kelas ini memperebutkan total hadiah Rp 107,5 juta serta hadiah satu unit motor Honda CRF untuk juara umum. Biaya Rp 1,5 juta per mobil.

Gelaran Adhyaksa 4X4 Challange di Sirkuit Pagedangan BSD City juga menjadi ajang lomba foto untuk pe ataupun fotografer otomotif. Total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp 7,5 juta.

Adhyaksa 4X4 Challange 2019Adhyaksa Jip Club (AJC) merupakan para jaksa yang memiliki hobi yang sama yakni kendaraan 4X4, klub offroad insan kejaksaan.

Tidak hanya berkutat pada penyaluran hobi berkendara di jalur offroad, AJC juga aktif dalam bhakti sosial dan mendukung berkembangnya hobi dan otomotif khususnya offroad. Dan terus dikembangkan menjadi ajang prestasi di dunia otomotif.

Sirkuit Pagedangan BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten merupakan sirkuit yang dipersiapkan untuk ajang offroad, khususnya speed offroad. Lokasi sirkuit ini bisa ditempuh hanya 10 menit dari pintu keluar tol BSD (Tol -Serpong). Relatif dekat dengan pusat keramaian di BSD City yang lengkap dengan berbagai fasilitas dan real estate.

Penyelenggaan terbuka untuk umum, khususnya yang memiliki kemampuan speed offroad maupun bagi para pehobby lainnya.