Semarak HUT RI Ke 77, Relawan Pejuang Puan Maharani Adakan Turnamen Volly Ball

Para pemain Volley Ball dalam kegiatan Relawan Pejuang Puan Maharani pada Semarak HUT RI ke 77.
Para pemain Volley Ball dalam kegiatan Relawan Pejuang Puan Maharani pada Semarak HUT RI ke 77.

LEBAK, Pelitabanten.com– Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 77, relawan pejuang Puan Maharani adakan turnamen Volly Ball dengan tema “Semarak 17 Agustus 2022 Pejuang Puan” yang dilaksanakan di lapangan Kampung Cikuning, Desa Sukamaju, Kecamatan Sobang, pada Selasa (16/08/2022).

Ketua panitia pelaksana Agun pertama, menyampaikan bahwa kegiatan turnamen Volly Ball di gelar oleh Relawan Pejuang Puan untuk memeriahkan HUT RI yang ke 77 dengan tema Semarak 17 Agustus 2022 Pejuang Puan,” katanya.

Tambah Agun, dalam kegiatan ini kami gelar turnamen Volly Ball yang diikuti dari setiap perwakilan Desa se- Kecamatan Sobang dan juga komunitas dan club dengan hadiah utama yaitu satu ekor kambing.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan meriah, masyarakat juga sangat antusias menyaksikan turnamen Volly ball ini. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak terutama Relawan Pejuang Puan sehingga acara ini bisa sukses,” ujarnya.

Sementara itu, Emif, warga Kecamatan Sobang, mengapresiasi kegiatan turnamen Volly Ball yang dilakukan oleh Relawan Pejuang Puan. Kegiatan ini merupakan kegiatan positif apalagi menjelang HUT RI ke 77.

“Melalui wadah olahraga merupakan bentuk persatuan masyarakat yang dilakukan. Sehingga tercipta jiwa yang sehat, raga sehat, dan nilai-nilai persatuan dijunjung tinggi dalam wadah Volley Ball,” pungkasnya. (MIR)

Pemerhati Masyarakat, Pemerhati Kebijakan Publik @kpmipb46, FEMA-IPB, Undergraduate of IPB, Postgraduate of UNTIRTA. @MAP UNTIRTA. Passionate about Writer & Entrepreneur.